Pagi ini hujan deras, Jakarta dikepung banjir

                Pagi ini hujan deras, Jakarta dikepung banjir

Hujan deras terjadi di Jakarta pagi ini. Banjir yang masih terjadi dari kemarin diperkirakan hari ini kembali terjadi, dan bahkan tambah parah.

Hujan di Jakarta dan sekitarnya terjadi mulai dini hari. Namun hujan tidak deras namun tidak berhenti. Sekitar pukul 06.30 WIB, hujan semakin deras hingga menyebabkan banjir di mana-mana.

Informasi yang dihimpun merdeka.com dari situs TMC Polda Metro Jaya, Kamis (17/1) banjir terjadi di beberapa titik Banjir 50-60 cm terjadi di depan Komplek Meruya Indah Jakbar. Jalan tidak bisa dilintasi semua jenis kendaraan. 

Banjir 50-60 cm juga terjadi di dekat Yadika, Joglo, Jakbar. Lalu lintas juga tidak bisa dilintasi oleh semua jenis kendaraan. 

Sementara, banjir 30-40 cm di terjadi di Gudang Peluru Tebet. Hanya kendaraan besar (truk & bus) yang bisa melintas. 

Di depan Balai Kartini Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, banjir 15-20 cm, dan masih bisa dilintasi kendaraan. 

Kondisi banjir di sekitar Citraland Grogol juga semakin meninggi dan tidak bisa dilintasi semua jenis kendaraan, dan masih banyak lagi kawasan di Jakarta yang tergenang banjir

Sumber: merdeka.com

Pagi ini hujan deras, Jakarta dikepung banjir
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 10:41
Pagi ini hujan deras, Jakarta dikepung banjir RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-17T10:41:00+07:00, Title: Pagi ini hujan deras, Jakarta dikepung banjir, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment