Penemuan Laba - Laba Berkaki Pisau

TopikTerupdate - Laba - laba memang banyak spesiesnya, bahkan ada yang memiliki bentuk unik. Namun ada sebagian orang ada yang takut pada laba - laba. Berikut adalah segelintir informasi yang dilansir kompas.com tentang Penemuan Laba - Laba Berkaki Pisau. Sejumlah ilmuwan di Amerika Serikat menemukan laba-laba jenis baru di beberapa gua di wilayah California dan Oregon, AS.

Kumpulan informasi unik dan menarik

Laba-laba yang panjangnya bisa mencapai tujuh sentimeter ini diberi nama Trogloraptor karena memiliki cakar seperti pisau lipat di kakinya yang digunakan untuk menjebak mangsanya.

Menurut para peneliti, laba-laba ini memiliki bentuk evolusi unik yang tidak semata-mata mewakili sebuah genus atau spesies baru, namun juga keluarga baru laba-laba. Temukan informasi unik lainnya hanya di : Klik > Kumpulan informasi unik dan menarik.

Kurator Arachnology di California Academy of Sciences, Charles Griswold, mengatakan kepada presenter dalam acara Today, Sarah Montague, bahwa penemuan tersebut merupakan "peristiwa bersejarah".

Dalam jurnal ZooKeys, para peneliti mengungkapkan bahwa cakar laba-laba tersebut menjadi petunjuk bahwa hewan ini merupakan predator yang ganas.

Meskipun demikian, para ilmuwan belum mengetahui makanan hewan ini serta bagaimana mereka menyerang dan membunuh mangsanya.

Penemuan Laba - Laba Berkaki Pisau
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 04:28
Penemuan Laba - Laba Berkaki Pisau RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-12T04:28:00+07:00, Title: Penemuan Laba - Laba Berkaki Pisau, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment