Perempuan Tewas Akibat Bercumbu Dengan Anjing

Wanita Tewas Akibat Bercumbu Dengan Anjing.serbatujuh.blogspot.com

TopikTerupdate - Ini perempuan memang sudah tidak mau lagi sama laki- laki atau memang lagi sakit jiwa. Entah apa yang ada di dalam otak manusia ini. Perempuan ini meninggal setelah bercumbu dengan anjing. Bercumbu dengan binatang atau hewan memang mempunyai resiko yang sangat fatal. Seperti yang dialami perempuan ini. Silahkan baca postingan tentang perempuan tewas akibat bercumbu dengan anjing.

Kasus yang terjadi pada tahun 2008 silam ini menimpa perempuan Irlandia berusia 43 tahun yang sudah punya 4 orang anak. Tepatnya pada tanggal 7 Oktober 2008, ia melakukan hubungan seks dengan seekor anjing gembala dari ras German Shepherd yang tubuhnya lumayan besar karena diminta temannya.

Beberapa jam sesudahnya, perempuan yang tidak disebutkan namanya ini mengalami anaphylaxis atau reaksi alergi yang berlebihan. Ia mengalami sesak napas dengan disertai gejala mirip alergi kacang, namun sangat parah sehingga harus dilarikan ke Mid-Western Regional Hospital di Limerick, Irlandia.

Reaksi alergi yang dialaminya terlalu parah, hingga akhirnya ia sama sekali tidak bisa bernapas. Dikutip dari Thejournal, Senin (19/9/2011), perempuan yang belakangan diketahui punya kecenderungan fetish atau perilaku seks yang menyimpang ini akhirnya meninggal dunia.

Peristiwa tragis ini bermula dari perjumpaannya dengan sesama kaum fetish, yakni seorang laki-laki 57 tahun bernama Sean McDonnell di sebuah forum internet. McDonnell merupakan pemilik anjing gembala yang sekaligus menyuruh si perempuan bersetubuh dengan anjing tersebut. Sebagai pemilik anjing, McDonnell akhirnya diadili dengan ancama penjara seumur hidup yang hukumannya diputuskan baru-baru ini.

Melakukan persetubuhan dengan binatang ataupun hewan tentu saja penuh risiko yang sangat fatal. Tak hanya rentan memicu alergi yang mematikan seperti yang terjadi di Irlandia, perilaku ini juga rentan menularkan penyakti-penyakit bersumber binatang yang ditularkan melakui kontak cairan tubuh misalnya rabies bahkan munkin bisa sejenis flu burung dll. 

Perempuan Tewas Akibat Bercumbu Dengan Anjing
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 17:50
Perempuan Tewas Akibat Bercumbu Dengan Anjing RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-11T17:50:00+07:00, Title: Perempuan Tewas Akibat Bercumbu Dengan Anjing, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment