Posisi Bercinta yang Bisa Buat Pasangan Lebih Intim Secara Emosional


Bercinta tidak hanya memberikan kenikmatan seksual secara fisik. Ada beberapa posisi tertentu yang bisa membuat Anda dan pasangan menjadi lebih dekat secara emosional. Keintiman psikis ini bermanfaat agar Anda dan pasangan bisa saling dekat, memahami dan bertukar kasih sayang ketika tidak sedang bercinta. Ini dia delapan posisi bercinta yang menambah keintiman emosional, seperti dilansir Your Tango.


1. Woman On Top
Saat bercinta dengan gaya ini, baik pasangan pria maupun wanita berada dalam posisi yang cukup rentan. Wanita bisa saja terjatuh karena kurang kuat menopang tubuh, sementara pria bisa mengalami fraktur jika pasangannya tidak hati-hati saat penetrasi. Kondisi ini membuat mereka mau tidak mau harus mengandalkan rasa saling percaya. Percaya bahwa pasangannya bisa yang memberikan yang terbaik. Keintiman emosional pun bisa terbentuk yang diperkuat dengan sentuhan dan belaian.

2. Hold Me
Ini adalah posisi di mana pria menggendong wanita di bagian depan, di mana posisi mereka saling berhadapan (bayangkan ketika Anda lompat ke pelukannya, dan pasangan menangkap Anda). Sementara wanita menyilangkan kakinya mengelilingi pinggang sang pria dan tangannya merangkul lehernya. Posisi bercinta ini perlu gerakan yang perlahan, ciuman hangat penuh hasrat dan membangkitkan romantisme.

3. Misionaris
Posisi standar, klasik dan paling sering diekspos ini memang yang paling mudah untuk dilakukan. Selain nyaman bagi wanita, pria pun lebih percaya diri dengan posisi ini. Kontak mata tetap terjaga dan kesan intim begitu terasa.

4. Spooning
Meskipun tidak ada kontak mata, gaya bercinta spooning bisa menambah kemesraan karena kedekatan yang intens. Pasangan sambil berbaring dan bisa menikmati momen kemesraan, karena sang pria memeluk tubuh istrinya dari belakang, seakan melindunginya dengan kehangatan.

5. Hands Free
Pasangan pria duduk di kursi, dan wanita duduk di pangkuannya dengan posisi berhadapan. Dengan gaya bercinta ini, Anda dan pasangan tidak boleh saling menyentuh dengan tangan. Tapi andalkan kontak mata yang intens, bisikan dan ciuman mesra. Dengan begitu, bonding secara emosional akan terbentuk dengan sendirinya.

6. Kaki Menyilang atau Lotus
Posisi seks ini menawarkan kedekatan emosional yang sangat intens. Posisi ini mengharuskan Anda dan pasangan bergerak dengan pelan karena masing-masing pasangan harus saling menopang berat badan. Dengan begitu, Anda dan si dia tidak bisa terlalu banyak bergerak dan hanya saling menatap. Kondisi ini akan menambah romantisme yang intens.

7. Standing Missionary
Lakukan dengan gaya berdiri. Posisi ini memungkinkan Anda berdua mendapatkan kontak fisik secara penuh, mulai dari kepala hingga kaki. Hal ini tentu saja akan meningkatkan intensitas. Otot-otot akan menegang karena harus menjaga posisi tubuh. Masing-masing pasangan akan saling ketergantungan satu sama lain untuk mencapai kenikmatan maksimal.

8. Slow Going
Pria duduk dengan kaki direntangkan, sementara tubuh ditopang dengan kedua tangan. Sementara pasangan wanita duduk berhadapan di pangkuan pria dengan posisi yang sama. Posisi ini membuat Anda harus bergerak perlahan-lahan dan lembut saat penetrasi. Posisi ini memungkinkan terjadinya keintiman secara emosional karena sulitnya tubuh untuk bergerak bebas. Mengandalkan kontak mata untuk saling berkomunikasi.
http://wolipop.detik.com

Posisi Bercinta yang Bisa Buat Pasangan Lebih Intim Secara Emosional
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 00:48
Posisi Bercinta yang Bisa Buat Pasangan Lebih Intim Secara Emosional RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-31T00:48:00+07:00, Title: Posisi Bercinta yang Bisa Buat Pasangan Lebih Intim Secara Emosional, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment