Potongan Rambut untuk Si Pipi Chubby

Wajah yang bulat atau chubby dapat lebih ditiruskan dengan gaya rambut tertentu. Tiru gaya rambut ala selebriti ini yang juga berpipi tembam. Inilah lima potongan rambut untuk meniruskan pipi chubby Anda, seperti dikutip dari Allure.


1. Layer Panjang

Potongan rambut panjang ala Lauren Conrad bisa Anda tiru. Potongan rambut tersebut dapat mengkamuflase bentuk pipi yang bulat. Buat sedikit gelombang pada ujung rambut untuk variasi dan memberi efek dagu sedikit lebih panjang.


2. Fringe Bangs

Poni depan akan membuat wajah lebih muda. Namun banyak wanita dengan pipi chubby enggan menggunakan poni karena takut wajah terlihat semakin bulat. Agar wajah terlihat lebih oval, gunakan poni dengan potongan fringe dan jangan potong poni terlalu pendek. Potong poni sampai sedikit di bawah alis. Jangan lupa, rambut pun sebaiknya berpotongan layer atau shaggy.


3. Bob Bervolume

Adele memiliki bentuk wajah yang bulat, namun rambut pelantun 'Sky Fall' itu tampak sesuai dengan karakter wajahnya. Potonglah rambut menjadi bob panjang atau yang sering disebut lob. Buat rambut lebih bervolume, selain untuk kesan retro, gaya tersebut untuk menyeimbangkan pipi yang chubby.


4. Pixie

Jangan takut memotong rambut bergaya pixie. Tiru gaya rambut Ginnifer Goodwin ini. Meski pipinya sedikit chubby, namun ia tampak menarik dengan rambut pendek yang diberi poni menyamping pada bagian depannya untuk menyeimbangkan bentuk wajahnya.


5. Poni Samping

Poni samping dapat menutupi bagian pipi yang chubby. Tiru gaya rambut Kirsten Dunst ini. Poni samping dengan potongan rambut sebahu yang berhasil membuat wajahnya tampak lebih oval.

http://wolipop.detik.com





Potongan Rambut untuk Si Pipi Chubby
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 00:34
Potongan Rambut untuk Si Pipi Chubby RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-31T00:34:00+07:00, Title: Potongan Rambut untuk Si Pipi Chubby, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment