Rebecca Bernardo, Gadis Cantik Yang Menjual Keperawanan Untuk Pengobatan Ibunya

Mungkin masih ingat di ingatan kita saat gadis brazil Catarina Migliorino yang berhasil melelang keperawanannya seharga Rp 7,5 miliar. Ternyata tren tersebut diikuti oleh gadis asal Brasil lainnya yakni Rebecca Bernardo (18). Ia mengaku menjual keperawanannya lantaran untuk biaya pengobatan ibunya yang kini tengah menderita stroke.

Gadis asal kota Sapeacu, negara bagian Bahia, Brasil, ini mengaku terinspirasi dengan Catarinia Migliorini. Namun usahanya mengumpulkan uang untuk mengobati ibunya dengan cara bekerja dengan regala upayanya ternyata tidak mencukupi. Sehingga ia berencana menjual keperawanannya.

“Selalu ada waktu saat Anda harus memutuskan sesuatu untuk mendapatkan apa yang and ainginkan,” ujar Rebecca kepada CNN.

Rebecca sengaja mengumumkan penawarannya dan diunggah ke situs Youtube pada November lalu. Meski demikian ia tetap optimis dengan hasilnya. Sampai saat ini, baru 14.000 orang yang melihat penawarannya itu dan tawaran tertinggi baru sekitar 35.000 dollar AS atau sekitar Rp 337 juta.

Berikut Video Rebecca Bernardo, Gadis Cantik Yang Menjual Keperawanan :

Sebelumnya stasiun televisi lokal pernah menawarkan untuk membantu pengobatan ibunda Rebecca. Namun, tawaran itu belum cukup menurut gadis ini karena ia membutuhkan biaya lebih dari sekedar pengobatan ibunya, melainkan juga biaya untuk kepindahan mereka berdua.

Meski apa yang dilakukan sang putri untuk membantu ibunda tercinta, namun sang ibu ternyata tidak setuju dengan rencana putrinya.

“Dia bisa mencari pekerjaan. Seharusnya tak perlu menjual diri,” tegas sang ibu. | jadiberita.com
Rebecca Bernardo, Gadis Cantik Yang Menjual Keperawanan Untuk Pengobatan Ibunya
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 22:45
Rebecca Bernardo, Gadis Cantik Yang Menjual Keperawanan Untuk Pengobatan Ibunya RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-03T22:45:00+07:00, Title: Rebecca Bernardo, Gadis Cantik Yang Menjual Keperawanan Untuk Pengobatan Ibunya, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment