Samsung Pamer Ponsel dengan Layar Fleksibel


Setelah digosipkan cukup lama, Samsung akhirnya berani memamerkan ponsel purwarupa pertama mereka yang sudah menggunakan layar fleksibel. Smartphone tersebut bisa ditekuk, dilipat, jadi terlihat ringkas.


Layar tersebut itu digarap di bawah nama YOUM, yakni jajaran layar fleksibel yang memang sedang dikembangkan Samsung, sebagaimana dikutip detikINET dari cnet, Kamis (10/1/2013).

Berbeda dengan produk sejenis yang menggunakan kaca, layar fleksibel ini ternyata memakai plastik agar bisa dilipat. Layar jenis ini juga diklam Samsung tidak akan pecah saat terjatuh.


Dalam sebuah video yang dipertontonkan ke pengunjung Consumer Electronics Show (CES) 2013, Samsung menunjukkan bagaimana smartphone dengan layar fleksibel, dapat seketika digunakan sebagai tablet hanya dengan menarik layarnya agar lebih besar.

Brian Berkeley, senior vice president Samsung Display, percaya bahwa teknologi ini bisa memberikan pengalaman baru para pengguna smartphone. "Ini akan mengubah cara orang berinteraksi dengan gadget mereka, bisa menciptakan ekosistem baru," katanya.

Sampai saat ini perangkat yang dipamerkan itu masih sebatas konsep, tapi bukan tidak mungkin jika produk komersilnya akan hadir dalam beberapa tahun ke depan.

http://iniunic.blogspot.com/2013/01/samsung-pamer-ponsel-dengan-layar.html#ixzz2HZGUdbeY

Samsung Pamer Ponsel dengan Layar Fleksibel
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 17:38
Samsung Pamer Ponsel dengan Layar Fleksibel RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-10T17:38:00+07:00, Title: Samsung Pamer Ponsel dengan Layar Fleksibel, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment