Seorang Pria Tewas Saat Melakukan Akrobat di Atas Tiang Listrik Tegangan Tinggi

Seorang Pria Tewas Saat Melakukan Akrobat di Atas Tiang Listrik Tegangan Tinggi - Seorang pria mabuk tersengat listrik di sebuah tower listrik bertegangan tinggi. Pria yang dikenal warga sebagai Miguel, berayun ke salah satu dari kabel ke kabel yang lain yang memiliki tegangan tinggi dan menyebabkan ledakan besar sebelum dia jatuh ke tanah di Santiago, Chili.

Petugas pemadam kebakaran mencoba selama 30 menit untuk membujuk dia turun dan menempatkan airbag di bawah tiang untuk menangkapnya jika ia terjatuh.

Kejadian tersebut tertangkap dalam sebuah video amatir yang dramatis difilmkan oleh salah satu penonton. Tetangga mengatakan bahwa itu bukan pertama kalinya pria itu melakukan akrobat berbahaya di  tiang di daerah itu, setelah ia menjadi tinggi akibat obat-obatan.

Tapi kali ini kakinya menyentuh salah satu kabel, membunuhnya seketika dan menyebabkan ledakan yang membakar dua rumah di dekatnya.

Seorang Pria Tewas Saat Melakukan Akrobat di Atas Tiang Listrik Tegangan Tinggi
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 14:24
Seorang Pria Tewas Saat Melakukan Akrobat di Atas Tiang Listrik Tegangan Tinggi RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-10T14:24:00+07:00, Title: Seorang Pria Tewas Saat Melakukan Akrobat di Atas Tiang Listrik Tegangan Tinggi, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment