Tips agar Sesi Bercinta Tidak Selalu Monoton


Untuk selalu mendapatkan kenikmatan saat bercinta, sebaiknya tidak hanya mengandalkan sentuhan atau ciuman. Gerakan yang monoton akan membuat seks terasa membosankan. Oleh karena itu, manfaatkanlah seluruh panca indra Anda agar sesi bercinta jadi lebih menyenangkan. Bagaimana caranya? Ini tipsnya, seperti dikutip dari The Site.


1. Visual
Hadirkan nuansa seksi dan romantis dengan lampu atau lilin dengan cahaya temaram. Belilah lingerie baru, dan kenakan untuk memberikan nuansa berbeda pada momen bercinta Anda dan suami. Coba berbagi momen intim bersama suami dengan lampu yang tetap menyala. Biarkan Anda berdua saling mengagumi tubuh masing-masing.

2. Musik
Coba putar beberapa jenis musik yang berbeda saat Anda dan si dia bercinta, yang bernuansa sensual atau romantis. Anda juga bisa menyelipkan 'dirty talk' untuk lebih membakar gairah bercinta suami.

3. Aroma
Wewangian bisa menambah sensasi tersendiri saat bercinta. Sebelum bercinta, semprotkan sedikit parfum favorit Anda di selimut, seprai atau sarung bantal. Beberapa jenis aroma bisa meningkatkan performa seks. Gunakan beberapa tetes minyak esensial beraroma melati atau sandalwood. Coba juga lotion atau minyak pijat dengan wangi rempah dan bunga-bungaan.

4. Sentuhan
Cobalah berbagai sentuhan untuk menstimulasi area sensitif Anda dan pasangan. Sentuhan bisa berupa gelitikan, memutar atau memijat. Kombinasikan gerakan cepat dan melambat. Ganti selimut berbahan katun Anda dengan sutera, satin, bulu imitasi atau lace untuk memunculkan sensasi unik saat bercinta.

5. Rasa
Berikan sensasi yang berbeda lewat alat pengecap rasa, atau lidah. Pilihlah buah yang tidak sulit untuk memakannya seperti mangga potong, anggur, stroberi, jeruk sunkist potong atau melon. Untuk rasa yang lebih menyenangkan, tambahkan lelehan cokelat. Nikmati momen ini dengan Anda dan pasangan saling menyuapi buah. Untuk minuman, coba wine, champagne atau sparkling juice.

http://wolipop.detik.com

Tips agar Sesi Bercinta Tidak Selalu Monoton
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 00:43
Tips agar Sesi Bercinta Tidak Selalu Monoton RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-31T00:43:00+07:00, Title: Tips agar Sesi Bercinta Tidak Selalu Monoton, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment