Video Detik Detik Banjir Melanda Gedung UOB Plaza MH Thamrin Jakarta

Video Detik Detik Banjir Melanda Gedung UOB Plaza MH Thamrin Jakarta - Banjir yang merendam Jakarta sejak tanggal 17 januari lalu tak hanya menghambat laju perekonomian dan perdagangan bahkan pemerintahan di ibukota Indonesia ini. Banjir kali ini juga menelan banyak korban jiwa.

Bahkan banjir kali ini pun menelan korban jiwa di gedung-gedung pencakar langit Jakarta. Gedung UOB Plaza di Jalan MH Thamrin adalah salah satunya, di gedung ini beberapa pegawai terjebak banjir yang merendam lantai basement gedung itu.

Saat banjir menerjang, beberapa petugas keamanan pun mencoba menyelamatkan rekan mereka yang terjebak di lantai tempat parkir tersebut. Mereka pun mencoba menyelamatkan dengan peralatan seadanya, karena tim penyelamat baik dari SAR ataupun pemadam kebakaran belum tiba.

Video usaha penyelamatan tersebut pun diunggah ke youtube oleh akun “neendha” dan sudah diakses oleh 8.000an viewer dan masih terus bertambah. | uniqpost.com

Berikut Video Detik Detik Banjir Melanda Gedung UOB Plaza MH Thamrin Jakarta:

Video Detik Detik Banjir Melanda Gedung UOB Plaza MH Thamrin Jakarta
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 09:54
Video Detik Detik Banjir Melanda Gedung UOB Plaza MH Thamrin Jakarta RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-20T09:54:00+07:00, Title: Video Detik Detik Banjir Melanda Gedung UOB Plaza MH Thamrin Jakarta, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment