Video Kecelakaan Pesawat Yang Terekam Kamera Mobil

Video Kecelakaan Pesawat Yang Terekam Kamera Mobil - Kejadian dramatis yang sangat jarang terjadi ketika kamera seorang pengemudi berhasil merekam kecelakaan pesawat di jalan raya di Moskow, Rusia.

Pengemudi mobil di Rusia itu mengemudi dengan kamera yang menyala di dashboard mobilnya, dan secara tidak sengaja kameranya merekam momen dramatis ketika pesawat Rusia menabrak tanggul jalan raya dari mobil yang dikendarainya.

Dilansir situs LeftLaneNews, kecelakaan terjadi pada akhir pekan lalu ketika pesawat Rusia bernama Tupolev Tu-204 yang dimiliki maskapai Red Wings Airlines meluncur keluar dari landasan di Bandara Vnukovo.

Berikut Video Kecelakaan Pesawat Yang Terekam Kamera Mobil:

Kecelakaan itu mengakibatkan kematian empat awak pesawat, termasuk pilot dan dua awak kabin, dengan empat awak lain mengalami cedera di kepala. Pesawat tidak membawa penumpang, karena pesawat sedang dalam perjalanan kembali dari Republik Ceko.

Meskipun belum diketahui persis apa yang menyebabkan kecelakaan, model pesawat yang dibuat pada 2008 itu disebutkan akan mendarat dengan sulit karena badai salju besar dengan angin yang berputar. Pengendara mobil di Rusia dikenal selalu mengemudi dengan kamera di dashboard mobilnya karena membantu mereka ketika mengurus klaim asuransi kendaraan. | beritaonline.web.id

Video Kecelakaan Pesawat Yang Terekam Kamera Mobil
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 09:43
Video Kecelakaan Pesawat Yang Terekam Kamera Mobil RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-04T09:43:00+07:00, Title: Video Kecelakaan Pesawat Yang Terekam Kamera Mobil, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment