Video Seorang Biarawati Mencuri Bir Yang Terekam Kamera CCTV

Video Seorang Biarawati Mencuri Bir Yang Terekam Kamera CCTV - Biarawati atau yang lebih dikenal dengan sebutan “Suster”, karena diambil dari bahasa Belanda “Zuster”, yang artinya saudara perempuan. Para biarawati identik dengan agama Katolik.

Biarawati adalah seorang perempuan yang tidak menikah dan secara sukarela mengabdikan dirinya untuk melakukan segala pekerjaan rohani di gereja-gereja Katolik.

Perempuan yang sudah menjadi seorang biarawati tentu saja harus menjauhkan diri dari hal-hal duniawi yang dianggap bertentangan dengan ajaran dan perintah agama.

Selain itu, mereka juga selalu mengenakan pakaian khusus biarawati, yaitu berupa jubah hitam panjang hingga mata kaki. Bagian lehernya ditutupi semacam kain berwarna putih, dan mereka juga mengenakan penutup kepala seperti kerudung.

Berikut Video Seorang Biarawati Mencuri Bir Yang Terekam Kamera CCTV:

Tapi uniknya, ada sebuah video CCTV yang merekam seorang berkostum biarawati sedang mencuri bir, Four Loko di sebuah toko swalayan. Lho, biarawati kok malah curi bir ya? | ciricara.com

Video Seorang Biarawati Mencuri Bir Yang Terekam Kamera CCTV
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 08:48
Video Seorang Biarawati Mencuri Bir Yang Terekam Kamera CCTV RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-10T08:48:00+07:00, Title: Video Seorang Biarawati Mencuri Bir Yang Terekam Kamera CCTV, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment