Waktu Tepat Ubah Gaya Rambut


Rambut menjadi salah satu investasi berharga bagi wanita. Demi menjaga penampilan agar selalu tampil menarik, wanita rela merogoh kocek dalam. Namun, kapan waktu tepat untuk mengubah gaya rambut? Berikut lima tanda bahwa rambut membutuhkan perubahan.


Saat rambut terlihat membosankan
Ingat kembali kapan terakhir Anda mulai bereksperimen dengan potongan rambut. Saat tak ada lagi yang memuji gaya rambut Anda, bahkan pasangan sekalipun, ini saatnya Anda harus mengubah gaya rambut konvensional agar telihat lebih menarik.

Saat rambut kehilangan volume
Keputusan memangkas rambut bukanlah hal yang mudah. Namun ini harus segera diputuskan saat rambut sudah terlihat lepek. Kondisi ini lebih sering melanda para wanita berambut lurus dan cenderung berminyak.
Saat warna rambut memberi tak segar

Bagi Anda yang gemar mengganti warna rambut, kebiasaan ini tidak dapat berhenti di tengan jalan. Atur jadwal untuk mengecat ulang rambut secara teratur, sebelum warna rambut berangsur kusam.

Saat rambut rusak
Banyak faktor yang menyebabkan rambut kehilangan keindahannya. Mulai dari rambut pecah-pecah, rambut bercabang, kusam, dan rontok. Ini salah satu tanda Anda harus mengubah gaya demi mendapatkan rambut sehat.

http://life.viva.co.id/news/read/382014-waktu-tepat-ubah-gaya-rambut

Waktu Tepat Ubah Gaya Rambut
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 23:55
Waktu Tepat Ubah Gaya Rambut RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-15T23:55:00+07:00, Title: Waktu Tepat Ubah Gaya Rambut, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment