Alasan Pria Mengagumi Tubuh Seksi Wanita


Perempuan berbadan sintal berisi alias seksi paling mudah membuat para laki-laki jatuh hati bahkan menjadi incaran kaum hawa. Mengapa demikian ?


Menurut mereka wanita bertubuh curvy pun tak kalah menarik. Asalkan tidak berlebihan, wanita dengan tubuh curvy justru membuat pria merasa lebih nyaman.

Lebih cerdas
Dilansir Telegraph, sebuah penelitian menemukan bahwa laki-laki memilih perempuan berbadan montok (sintal) karena usia hidupnya cenderung lebih lama. Namun, penelitian lain menemukan bahwa perempuan berbadan seksi tersebut ternyata juga pintar.

Dalam sebuah penelitian yang lebih anyar, laki-laki ditemukan mengagumi perempuan dengan lengkungan badan seperti bentuk jam pasir karena lebih cerdas. Oleh karena itu, para lelaki ini berharap memiliki anak yang lebih cerdas daripada anak dari perempuan yang proporsi badannya ‘seperti apel’.

Para ilmuwan dari University of California di Santa Barbara dan University of Pittsburgh menyimpulkan bahwa perempuan yang memiliki perbandingan antara pinggang dengan pinggul atau waist to hip ratios (WHR) lebih rendah melahirkan anak yang memiliki kemampuan intelektual lebih bagus.

Terasa nyaman saat dipeluk
Pria lebih senang jika pasangan mereka tidak terlalu kurus dan nyaman untuk dipeluk. Mereka ingin pasangannya lebih berisi dan membuat mereka nyaman untuk memeluk. Tentunya tidak ada seorangpun yang ingin untuk memeluk 'tengkorak', bukan?

Jadi teman 'setia' bersantap
Perempuan bertubuh sintal bisa menjadi teman 'setiap' para pria untuk bersantap. Pria sangat tidak keberatan dengan wanita yang memakan makanan yang memuaskan keinginannya sesekali, bukan orang yang selalu menjalani program diet ketat sepanjang waktu.

http://www.jadigitu.com/2012/11/alasan-pria-mengagumi-tubuh-seksi-wanita.html

Alasan Pria Mengagumi Tubuh Seksi Wanita
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 14:49
Alasan Pria Mengagumi Tubuh Seksi Wanita RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-02-06T14:49:00+07:00, Title: Alasan Pria Mengagumi Tubuh Seksi Wanita, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment