Berciuman 58 jam Pecahkan Rekor Guinness World Record

BANGKOK - Sepasang suami istri di Bangkok, Thailand berhasil memecahkan rekor dunia Guinness World Record, ciuman terlama dalam hari kasih sayang, Kamis (14/2/2013).
Pasangan itu, Ekkachai Tiranarat, (44), dan istrinya, Laksana (33), tak hentinya bericuman hingga selama 58 jam 35 menit dan 58 detik, lebih lama delapan jam dari rekor tahun lalu.
Rekor itu berhasil dipecahkan mereka bukan tanpa perjuangan. Mereka harus sebisa mungkin untuk mempertahankan bibir mereka saling bertemu bahkan jika harus menuju kamar kecil untuk buang hajat, ataupun makan dan minum. Untuk itu mereka mensiasitinya dengan makan dan minum menggunakan sedotan.
Tak hanya itu, mereka harus menahan rasa kantuk dan lelah karena tidak tudir selama lebih dari dua hari. "Mereka sangat kelelahan karena tidak tidur selama berhari-hari, dan mereka harus berdiri sepanjang waktu sehingga mereka sangat lemah," ujar Sompron Naksuetrong, Wakil Presiden event organizer Ripley It or Not!, seperti dikutip dari Asiaone.com, Jumat (15/2/2013).
Event Kissathon itu berakhir saat pergantian tengah malam pada Hari Valentine. Pasangan tersebut memenangkan 100 ribu baht uang tunai dan dua cincin berlian.
Pihak penyelenggara mengatakan mereka tidak akan kembali mengadakan kompetisi yang sama pada tahun depan setelah tiga tahun berturut-turut diselenggarakan di Thailand dimana mereka akan menyelenggarakannya di negara lain

Berciuman 58 jam Pecahkan Rekor Guinness World Record
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 16:14
Berciuman 58 jam Pecahkan Rekor Guinness World Record RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-02-15T16:14:00+07:00, Title: Berciuman 58 jam Pecahkan Rekor Guinness World Record, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment