ditemukan bayi alien di meksiko

Mungkin anda sudah pernah mendengar kisah ini beredar luas di Indonesia. Pada tahun 2007, Stasiun TV Mexico menyiarkan berita luar biasa, yaitu mengenai penemuan makhluk yang diduga bayi alien oleh seorang petani di Mexico. Setelah 2 tahun, para peneliti akhirnya mendapatkan titik terang mengenai identitasnya.

Bayi alien itu pertama kali ditemukan oleh Marao Lopez. Marao mengatakan bahwa ia menemukan bayi itu dalam kondisi hidup. Karena terus memberontak, ia lalu membenamkan bayi itu ke dalam ember berisi air sebanyak tiga kali hingga mati. Ia lalu menyerahkannya ke Universitas supaya bisa diteliti oleh para ilmuwan. Penemuan ini dikonfirmasi oleh Jamie Maussan, seorang peneliti UFO.

"luar biasa,ini benar-benar asli dan saya menyentuh jantungnya,saya melihat alien dalam keadaan mati dan memegangnya.." kata Jamie setelah meneliti alien tersebut

Menambah misteriusnya kisah ini, beberapa saat setelah penemuan itu, Marao Lopez meninggal secara misterius. Beberapa orang mengatakan bahwa ia terbakar hidup-hidup di dalam mobilnya sendiri.

alien tersebut masih di teleti lebih lanjut oleh beberapa peneliti

ditemukan bayi alien di meksiko
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 14:52
ditemukan bayi alien di meksiko RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-02-04T14:52:00+07:00, Title: ditemukan bayi alien di meksiko, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment