Edan, Orang Ini Keliling 60 Negara Demi Sereal

Menurutnya, sereal yang sempurna haruslah renyah, berwarna cenderung gelap, dibuat dari bahan-bahan organic, dan lebih baik lagi jika produk tersebut merupakan buatan lokal sebuah negara. Sebanyak 60 negara telah dikunjungi Mick untuk mencari sereal sesuai keinginannya. Namun, katanya, sereal yang dia dapatkan di Asia dan Afrika cenderung mengecewakan. Sereal-sereal tersebut cepat hancur saat dicampur dengan susu.
“Saya selalu mencari kota terdekat untuk membeli sereal. Dan, biasanya saya akan memilih produk lokal. Namun sayangnya, beberapa yang pernah saya coba tampak pucat dan gampang hancur saat ditambahkan susu. Sangat mudah untuk membandingkan kualitas sereal antara negara maju dan negara berkembang,” lugasnya.
Negara-negara yang pernah dia kunjungi, antaran lain Inggris, Spanyol, Amerika Serikat, Prancis, Inggris, Belgia, Meksiko, Beliza, Guatemala, Honduras, Nicaragua, Costa Rica, Peru, Ecuador, Brasil, Bolivia, Argentina, Skotlandia, Uruguay, Paraguay, Chile, Colombia, Irlandia, Monaco, Italia, Vatikan, San Marino, Slovenia, Austria, Republik Ceko, Jerman, Puerto Rico, Kanada, Yunani, Albania, Montenegro, Kroasia, Thailand, Laos, Kamboja, Malaysia, Singapura, Brunei, Indonesia, Vietnam, Maroko, Sahara, Mauritania, Mali, Senegal, Gambia, Mesir, Swiss, Liechtenstein, Portugal, Turki, Bulgaria, Macedonia, Kosovo, dan Bosnia.
Tak lupa, Mick mengabadikan dirinya di setiap negara dengan pose tengah menyantap sereal lokal. Dia berfoto di depan landmark setiap negara. Mick pernah mengunjungi Indonesia, sayang penilaian yang dia berikan kurang sempurna. Menurutnya, sereal sereal di Indonesia begitu murah dengan perpaduan susu yang kurang enak pula

Edan, Orang Ini Keliling 60 Negara Demi Sereal
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 15:59
Edan, Orang Ini Keliling 60 Negara Demi Sereal RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-02-12T15:59:00+07:00, Title: Edan, Orang Ini Keliling 60 Negara Demi Sereal, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment