Geger....Lihat Lafaz Allah Di Langit

KERINCI - Ratusan warga Desa Koto Iman, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci, mendadak geger dengan penampakan awan berlafaz Allah di sekitar desa itu sekitar pukul 10.00, Senin (21/1).
Puluhan warga pun tidak ingin ketinggalan untuk mengabadikan fenomena unik yang terjadi pada Januari 2013 ini. Tidak sedikit yang mengeluarkan handphone kameranya, untuk mengambil gambar awan unik tersebut.
Nelvia, warga setempat yang saat itu keluar rumah hendak ke Pasar Seleman membeli ikan juga ikut kaget. Ia mengatakan, fenomena ini terlihat jelas di Desa Koto Iman, Danau Kerinci. Fenomena ini berlangsung lebih kurang selama sepuluh menit.
"Saat saya pulang beli ikan di pasar Seleman, tiba-tiba saya melihat ada tumpukan awan yang menyerupai tulisan Allah. Saya pun langsung mengambil handphone untuk mengabadikannya,” ujar Nelvia.
Ia sempat kaget, karena lafaz Allah terlihat jelas di sisi selatan langit yang diperindah dengan cahaya pagi matahari menjelang siang. "Semoga ini bertanda baik untuk masyarakat Kerinci," katanya.
Hal senada disampaikan warga lainnya, Alpadli. Katanya, saat penampakan awan ia sedang berada di halaman rumahnya. "Saya tahunya dari orang juga, ramai orang yang menunjuk ke atas, ternyata sedang ada fenomena unik," jelasnya.
Seumur hidupnya, ia baru pertama kali ini melihat awan yang berbentuk lafazd Allah tersebut. "Semoga fenomena ini memberikan tanda-tanda kebaikan untuk bumi ini yang sudah semakin parah dirusak tangan-tangan manusia," katanya.
Setelah muncul selama beberapa menit lanjutnya, awan yang berukuran cukup besar tersebut berangsur menghilang, karena ditiup angin. "Awannya pecah, karena beberapa saat setelah penampakan tersebut, memang tiupan angin cukup kencang," kata Alpadli.

Geger....Lihat Lafaz Allah Di Langit
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 20:30
Geger....Lihat Lafaz Allah Di Langit RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-02-14T20:30:00+07:00, Title: Geger....Lihat Lafaz Allah Di Langit, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment