Mobil Murah Suzuki Ternyata Lebih Keren

                       Mobil Murah Suzuki Ternyata Lebih Keren

Kabar mengenai wujud mobil murah Suzuki untuk program LCGC kiranya akan segera terbantahkan. Sebelumnya mobil yang disinyalir akan dicalonkan adalah Alto dan sudah terdata dengan nama A-Star MT LXI. Namun rupanya pihak Suzuki Indonesia masih punya senjata lain, yakni Wagon R.
"Belum tentu Alto atau A-Star. Soalnya model Wagon R lebih menarik," ujar sumber yang mengetahui rencana mengenai mobil murah Suzuki ini.
Gencarnya pemberitaan bahwa Alto atau A-Star akan menjadi calon mobil murah pabrikan Jepang ini memang lebih sering direspon negatif karena model yang kurang mengutamakan estetika.
Suzuki Wagon R Stingray
Hal ini pula yang agaknya membuat Suzuki mengambil manuver jitu untuk melirik model lain yang sekiranya pas dengan regulasi LCGC yang sayangnya hingga kini belum belum terwujud nyata karena masih digodok oleh pemerintah.
Soal Wagon R, bentuk khasnya masih dekat dengan model Karimun yang dipasarkan di Tanah Air. Bentuknya yang mengotak memang cenderung lebih manis sekaligus lebih sporty ketimbang A-Star yang terlalu 'ringkih'.
Suzuki Wagon R
Wagon R sendiri mulai dipasarkan di India pada pertengahan Januari lalu. Mesin yang dihadirkan berkapasitas 1.000 cc dengan 3 silinder bertenaga 68 hp dengan torsi 90 Nm.
Mesin Suzuki Wagon R
Pilihannya baru dengan transmisi manual 5-percepatan dengan konsumsi bahan bakar luar kota atau tol 18,9 km per liter di jalan tol, sedangkan dalam kota 14,2 km per liter.
Eksterior Suzuki Wagon R
Sementara itu, belum ada informasi mengenai harga dan detail mobil yang disinyalir menjadi mobil murah Indonesia ini. Yang pasti, syarat LCGC dekat dengan kesan murah di bawah Rp 100 juta.
Interior Suzuki Wagon R

Sumber: Otosia.com
http://www.otosia.com/berita/mobil-murah-suzuki-ternyata-lebih-keren.html

Mobil Murah Suzuki Ternyata Lebih Keren
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 10:23
Mobil Murah Suzuki Ternyata Lebih Keren RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-02-07T10:23:00+07:00, Title: Mobil Murah Suzuki Ternyata Lebih Keren, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment