Waah.. Banyak Pekerja Seks Beraksi Di Facebook Dan Twitter



Waspada, kini para pekerja seks secara tebuka telah berkeliaran di platform jejaringan sosial seperti facebook dan twitter.

PSK dan lembaga pendamping telah menciptakan ratusan halaman terbatas di facebook unutk mengiklankan layanan mereka. Hal ini telah memicu kekhawatiran terhadap eksploitasi anak-anak baik dari konten-konten eksplisit maupun dari jasa industri seks sendiri.

Pada halaman-halaman itu tercantum foto-foto jelas, deskripsi layanan, nomor telpon, alamat serta harga. Namun setelah dihubungi oleh surat kabar Thetime, Facebook telah menghapus halaman-halaman yang mengandung situs prostitusi tersebut.

Dikutip dari Indianexpres yang mengutip dari laporan dari Thetime, facebook berkomentar bahwa ia memiliki aturan-aturan yang jelas dan situs-situs itu telah melanggar, tapi jejaringan sosial ini baru bisa mengambil tindakan ketika ada laporan dari masyarakat.

Hal ini juga terjadi di Twitter, namun situs mikrobloging ini menolak berkomentar dan mengambil tindakan.

sumber:berita Jatim.com

Waah.. Banyak Pekerja Seks Beraksi Di Facebook Dan Twitter
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 12:26
Waah.. Banyak Pekerja Seks Beraksi Di Facebook Dan Twitter RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-02-12T12:26:00+07:00, Title: Waah.. Banyak Pekerja Seks Beraksi Di Facebook Dan Twitter, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment