3 Cara Mengambil alih Akun Facebook Yang Dihack

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Di Hack dapat menggunakan halaman Facebook Help Center Security. Di sanalah kita akan dipandu mengenai bagaimana cara mendapatkan kembali akun facebook yang dicuri oleh orang.
Ada 3 jenis layanan facebook :
1. My Account Has Been Hacked And I Have Access To My Login Email
Form ini digunakan jika akun facebook yang dibobol tetapi email yang digunakan untuk login facebook masih bisa befungsi, dan email tersebut masih dapat diakses untuk menerima dan mengirim pesan.
2. My Account Has Been Hacked And My Login Email Has Been Changed
Form ini digunakan jika email yang digunakan untuk login sudah diubah oleh hacker tapi email yang digunakan untuk login ke facebook masih bisa diakses untuk menerima dan mengirim pesan (email tidak ikut dihack), gunakan form ini untuk mengembalikan akun facebook.
3. My Account Has Been Hacked and I Don’t Have Access To My Login Email
Terakhir adalah form untuk yang paling parah. Username, password facebook dan email dicuri sekaligus oleh hacker. Form ini dapat membantu Anda mengatasi dan mendapatkan kembali akun facebook yang di-hack, akan tetapi tidak untuk emailnya. Untuk mengembalikkan email yang juga dihack, hubungi help support tempat email dibuat (semisal: yahoo, gmail, hotmail, dsb)

3 Cara Mengambil alih Akun Facebook Yang Dihack
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 22:42
3 Cara Mengambil alih Akun Facebook Yang Dihack RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-03-01T22:42:00+07:00, Title: 3 Cara Mengambil alih Akun Facebook Yang Dihack, Rating5 of 8765432 reviews