Koleksi Game Terbaru "DmC" Devil may Cry + DLC (REPACK)


DmC Devil may Cry   DLC   REPACK   4.88 GB
"Tadi berita, trus cerita lucu, lha sekarang kok game???
blognya kok campur aduk gini sihh..!!!"

Eiitssss.... sabar brayy.... jangan ngomel-ngomel keq gitu juga kalee,, khan judul ama tema blog saya khan keq gitu.. Berbagi info unik dan berbagi game dan aplikasi gratissss... Jadi jangan salah sangka ya brayy.. hehehe...


Oookeh,,, kembali ke tanktop,,! ehh kembali temanya..
Sekarang saya kasih Game dari Capcom yang ndand bray ndand bray sekalian udah pada tau.. 
kalo kagak tau,,?? PARRRRAAHHHHH!!!!


Sekilas tentang gamenya:


Sebagai sebuah seri reboot, DmC memang tidak mengikuti timeline yang selama ini dirajut oleh empat seri utamanya, namun hadir sebagai pengawal untuk timeline yang benar-benar baru. Capcom dan Ninja Theory merajut awal ini dengan sebuah cerita dan dunia yang benar-benar baru.

Berbeda dengan sebagian besar dunia Devil May Cry selama ini yang menawarkan atmosfer setting dengan kesan fiksi yang super kental, DmC membawanya “kembali ke bumi”. Dengan gambaran yang merepresentasikan kota besar ternama di dunia nyata, Anda akan dibawa pada petualangan Dante di sebuah setting baru, sebuah kota bernama  “Limbo City”. Terlihat maju, teratur, dan berkembang di permukaan, Limbo City ternyata mengandung segudang rahasia kegelapan. Ia merupakan kota yang dikuasai oleh para iblis yang kini menjelma menjadi manusia. Tidak hanya sekedar memimpin di bidang pemerintahan, para iblis ini juga “menguasai” kehidupan manusia lewat beragam produk makanan, ekonomi, telekomunikasi, hingga informasi.  Manusia sudah berada di bawah kendali tanpa disadari.

Hiduplah seorang anak muda dengan perawakan acak-acakan yang dipanggil dengan Dante. Setelah menjalani hidupnya yang santai dan menyenangkan, Dante harus berhadapan dengan para iblis yang kini secara terbuka menarik dan menyerangnya di sebuah dunia yang terletak antara surga dan neraka – Limbo. Diselamatkan oleh seorang medium bernama Kat, Dante yang seringkali mendengar dirinya dipanggil sebagai “Son of Sparda” akhirnya diperkenalkan dengan sebuah organisasi yang berusaha mengalahkan para iblis ini – The Order. Dante bertemu dengan sang pemimpin bertopeng misterius yang akhirnya memperkenalkan dirinya sebagai Vergil. Lewat bimbingan Vergil, Dante mengenal kembali masa lalunya yang terlupakan. Mengetahui bahwa dirinya adalah anak dari iblis – Sparda dan malaikat – Eva, dan akhirnya bahu-membahu bersama sang kakak – Vergil.


Adalah Mundus, sang raja iblis sekaligus pemimpin Limbo City yang berusaha menghabisi si Dante. Atas alasan apa? Ramalan sejak masa lalu sudah menegaskan bahwa satu-satunya yang mampu mengalahkan dan membunuhnya hanyalah seorang Nephilim – sebuah ras yang lahir dari percampuran antara Iblis dan Malaikat. Tidak mengetahui eksistensi Vergil, Dante menjadi target utama. Parahnya lagi? Bersama The Order, Dante justru dengan penuh keberanian menentang dan mengejar anak buah krusial Mundus dan berusaha menundukkan sang raja Iblis ini. Pertempuran melewati Limbo pun dimulai. Dante terpanggil untuk menjalani sebuah takdir yang tidak pernah ia sadari sebelumnya.

Lantas, mampukah Dante menundukkan Mundus? Apa sebenarnya tujuan dari The Order yang dibangun oleh Vergil? Siapa pula sosok Kat dan hubungannya dengan Limbo? Semua pertanyaan ini akan terjawab ketika Anda memainkan DmC ini sendiri.


SYSTEM REQUIREMENTS

Minimum:
OS:Windows Vista(R)/XP, Windows 7, Windows 8
Processor:Intel(R) Core(TM)2 Duo 2.4 Ghz or better, AMD Athlon(TM) X2 2.8 Ghz or better
Memory:2 GB RAM
Graphics:NVIDIA(R) GeForce(R) 8800GTS or better, ATI Radeon(TM) HD 3850 or better
DirectX®:9.0c
Hard Drive:9 GB HD space
Sound:Standard audio device

Recommended:
OS:Windows Vista(R)/XP, Windows 7, Windows 8
Processor:Intel(R) Core(TM)2 Quad 2.7 Ghz or better, AMD Phenom(TM)II X4 3 Ghz or better
Memory:4 GB RAM
Graphics:ATI Radeon(TM) HD 6950 or better
DirectX®:9.0c
Hard Drive:9 GB HD space
Sound:Standard audio device

Screenshoot

DmC Devil may Cry   DLC   REPACK   4.88 GB
DmC Devil may Cry   DLC   REPACK   4.88 GB
DmC Devil may Cry   DLC   REPACK   4.88 GB
DmC Devil may Cry   DLC   REPACK   4.88 GB

Liad review udah,,, System Requitment udah,, preview gambarnya juga udah...
sekarang kita lanjut ke link downloadnya..
Langsung sedot ndaaand...


Download Game
File Size (Reloaded) 7.6 Gb (wuihh gede amat!!) 
tenang ndand, kalo pengen yang dah di press ada yang re-pack nya koq di bawah :)

GAME


pass : ceritaciijail

untuk CRACKnya klik disini


File size (RePack) : 4.88 Gb + DLC *kalo yang ini dah di kompress ndand :) *

GAME


pass : ceritaciijail


Cara instal:
1. Unrar.
2. Burn or mount the image.
3. Install the game.
4. Copy the content from /Crack directory on the DVD to the
   \Binaries\Win32 directory of the game, overwriting the existing file.
5. Play the game.

Sekian NDAND

Thanks to : SKIDROW



Koleksi Game Terbaru "DmC" Devil may Cry + DLC (REPACK)
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 19:10
Koleksi Game Terbaru "DmC" Devil may Cry + DLC (REPACK) RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-26T19:10:00+07:00, Title: Koleksi Game Terbaru "DmC" Devil may Cry + DLC (REPACK), Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment