Wedew..mobil derek ko malah di derek...???

                       Mobil Derek, Kok Malah Di Derek
Kejadian lucu mobil derek di tarik Chevrolet Captiva, di perkirakan peristiwa ini terjadi di salah satu kota Jepang.  Awal kejadian mobil Captiva sudah terikat dengan mobil derek. Di duga mobil ini salah parkir, sehingga harus disingkirkan mobil derek.
Terlihat perselisihan antara wanita pemilik mobil dengan sopir derek,  adu mulut pun terjadi yang berakhir dengan wanita itu masuk ke dalam mobil.
Sementara ban belakang mobil Captiva itu masih terikat dengan mobil derek.  Sopir derek tetap memaki-maki sambil menendang ban, efek emosi yang berlebihan.
Kemudian wanita tersebut menyalakan mobilnya meski dia menyadari ban belakang masih terikat dengan mobil derek. Kemudian dan melaju dengan menarik mobil derek. Sang sopir derek yang baru menyadari hal tersebut mengejarnya sambil berlarian.
Terlihat hayal, mobil derek yang seharusnya menarik mobil Captiva  malah berbalik di tarik.
Hal ini menunjukkan bahwa ketangguhan Captiva cuma dengan roda depan saja mampu menarik mobil derek yang di perkirakan beratnya dua kali lipat dari Captiva.

                                   

Sumber: Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini

Wedew..mobil derek ko malah di derek...???
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 08:34
Wedew..mobil derek ko malah di derek...??? RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-02-15T08:34:00+07:00, Title: Wedew..mobil derek ko malah di derek...???, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment