OYMYAKON Desa Terpencil Dengan Suhu -71,2 "C

Menurut "Daily Mail" Inggris melaporkan bahwa, suhu minimum Oymyakon temperatur absolut -71.2 ℃. Karena di sini tidak ada pertumbuhan penduduk ,makanan utamanya hanya daging Rusa , daging kuda untuk hidup, tetapi mereka tidak pernah kekurangan gizi.

Menurut laporan World Wide Web, Oymyakon temperatur rata-rata bulan Januari -50 ° C, tak heran desa kecil ini menjadi permukiman terdingin di dunia . Suhu minimum -71,2 ℃, dan . Di sini hanya bermukim sekitar 500 warga, sebagian besar penghuni rumah menggunakan pembakaran batu bara dan kayu bakar untuk pemanas

penduduk setempat hanya makan daging rusa dan daging kuda. Murakami nama sebuah toko untuk memasok kebutuhan dasar penduduk setempat terutama dari peternakan rusa, berburu, dan memancing .(only one shop)

konon hanya untuk menggali kuburan memakan waktu tiga hari, karena permukaannya harus dicairkan dulu menggunakan arang.





 
Baca Selengkapnya ... »»  

Raffi Ahmad tertangkap sedang pesta narkoba

Raffi Ahmad tertangkap sedang pesta narkoba?


Kabar mengejutkan datang dari presenter Raffi Ahmad. Pria yang biasa menjadi host DAHSYAT ini dikabarkan telah diamankan setelah Badan Narkotika Nasional melakukan penggerebekan, Minggu (27/01), di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Salah satu sumber yang dihubungi oleh Merdeka.com mengatakan bahwa ada beberapa orang yang dibawa ke Gedung BNN pagi ini. Salah satunya kemungkinan besar adalah Raffi Ahmad.

"Ada yang dibawa jam 6 pagi tadi, saat ini masih diinterogasi, di gedung BNN," kata sumber tersebut. Kendati demikian aktivitas dalam gedung nampak sepi. Humas BNN Sumirat mengaku belum mendapat informasi rinci soal penangkapan sejumlah artis tersebut.

"Saya sedang mengumpulkan informasi. Sampai saat ini belum dapat dari petugas di lapangan," kata Sumirat. Ia menegaskan bahwa BNN akan menjelaskan secara lebih rinci kepada publik bila informasi yang dimaksudkan sudah di dapan.

Nama Raffi Ahmad menjadi perhatian utama dalam kisah penggerebekan kali ini. Deputi Penindakan BNN Irjen Benny Mamoto membenarkan tentang penangkapan Raffi pagi ini. Ia bersama tiga temannya diamakan oleh pihak BNN setelah penggerebekan pagi tadi.

"Yang diamankan Raffi Ahmad dan tiga temannya dari rumahnya. Sekarang masih tes urine. Mohon bersabar," tulis Benny via pesan singkat.

Hingga berita ini dibuat, KapanLagi.com® mencari kejelasan peristiwa penangkapan ini kepada keluarga Raffi Ahmad dan pihak BNN.

sumber:merdeka.com
Baca Selengkapnya ... »»  

Zaskia - Irwansyah kunjungi rumah Raffi untuk pekerjaan?

Zaskia - Irwansyah kunjungi rumah Raffi untuk pekerjaan?

Dua inisial yakni I dan Z yang ditangkap bersama Raffi Ahmad oleh BNN, kemudian diketahui adalah pasangan selebritis Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Hal ini diakui oleh adik Zaskia, Shireen Sungkar. Namun, menurut Shireen, sang kakak dan suaminya itu mendatangi kediaman Raffi karena urusan pekerjaan.

"Kia (Zaskia) sama Irwan itu dateng jam setengah tujuh pagi ke rumah Raffi mau minta tanda tangan Raffi buat kontrak. Soalnya Raffi kan mau ke luar negeri lusa. Terus ada polisi dari jam enam, ya mereka dibawa aja ke BNN," jelas Shireen saat dihubungi via BBM, Minggu (27/1).

Lebih lanjut, Shireen juga menyampaikan bahwa kakaknya beserta suami memang sahabat Raffi. Namun, kedatangan mereka hanya untuk urusan pekerjaan.

"Ada kontrak PH (Production House) gitu deh. Memang mereka kan sahabat Raffi. Ya, semoga mereka nggak kenapa kenapa," lanjutnya. (kpl/ben/aia)

Sumber: Kapanlagi.com
Baca Selengkapnya ... »»  

5 Orang yang ditangkap di rumah Raffi Ahmad positif narkoba

BNN: 5 Orang yang ditangkap di rumah Raffi Ahmad positif narkoba
Badan Narkotika Nasional (BNN) telah selesai memeriksa urine Raffi Ahmad, Wanda Hamidah dan 15 orang rekannya. Hasilnya, lima orang di antaranya dinyatakan positif menggunakan narkoba.

"Yaitu ada dua orang positif ganja, dua orang MDMA (ekstasi), satu orang positif keduanya, artinya menggunakan jenis narkotika tersebut," kata Humas BNN Sumirat dalam jumpa pers di Gedung BNN, Jakarta, Minggu (27/1).

Namun demikian, pihaknya tidak menjelaskan identitas kelima orang tersebut. "Kami belum bisa memberitahukan siapa-siapa saja. Soalnya baru menemukan positif di urinenya itu yang positif," katanya.

Dia mengatakan, di rumah artis asal Bandung itu pihaknya menemukan dua linting ganja dan 14 butir kapsul MDMA.

"Masih dilakukan pemeriksaan. Butuh 3x24 jam untuk mengetahui peran masing-masing yaitu siapa yang menyiapkan tempat, menyiapkan barang bukti, dan siapa yang mengkoordinir. Itu masih kita cari keterlibatannya," katanya.

sumber:merdeka.com
Baca Selengkapnya ... »»  

Biosentrisme, Hidup Setelah Mati Versi Ilmiah

Dalam dunia sains, mahluk hidup memiliki siklus lahir, hidup, lalu musnah (mati). Sementara pandangan ada kehidupan setelah mati hanya ada dalam doktrin agama. Pada akhirnya, apa yang tertulis dalam kitab-kitab suci mulai diterima secara ilmiah.

Sebuah penelitian ilmiah terbaru menunjukkan kematian bukanlah pemberhentian terakhir. Observasi ilmiah yang dilakukan menyimpulkan kehidupan dan kematian ternyata berkorespondensi dengan "alam lain" (multiverse).

Ilustrasi / bertgary.blogspot.com
Paparan ilmiah tersebut dijelaskan oleh teori ilmiah bernama biosentrisme. Menurut teori ini, kendati tubuh dirancang untuk hancur sendiri, namun ada sebuah 'energi' yang bekerja dalam otak, yaitu 'perasaan hidup' mengenai 'siapakah saya'.

"Energi itu tidak musnah ketika manusia mati," tulis ilmuwan terkemuka dunia dan pengarang buku Biocentrism, Robert Lanza.

Menurut Lanza, energi 'perasaan hidup' itu tak tercipta, tapi tak juga bisa musnah. Lantas, apakah energi ini berpindah dari satu dunia ke dunia lain?

Sebuah eksperimen yang belum lama ini dipublikasikan dalam jurnal Science memperlihatkan para ilmuwan bisa mengubah sesuatu yang sudah terjadi pada masa lalu. Lewat percobaan yang menggunakan beam splitter (perangkat optik yang membelah berkas cahaya), partikel-partikel energi diputuskan keberadaannya. Ternyata, dari situ dapat ditentukan apa yang berlaku pada partikel ini pada masa lalu sehingga seseorang dapat menyelami pengalaman di masa lalu.

Kaitan antara pengalaman dan semesta ini melampaui gagasan-gagasan manusia mengenai ruang dan waktu. Tapi biosentrisme sendiri menyatakan, ruang dan waktu bukan obyek sulit seperti yang dibayangkan.

Teori ini menganalogikan waktu sebagai udara yang sia-sia untuk ditangkap manusia karena memang tak pernah bisa diraih. "Anda tak bisa melihat apa pun melalui tulang tengkorak yang menyelimuti otak Anda," kata Robert Lanza. "Apa yang Anda lihat dan rasakan sekarang adalah putaran informasi pada otak Anda."

Menurut biosentrisme, ruang dan waktu semata-mata adalah alat penghimpun informasi secara bersamaan. Karena itulah, dalam dunia yang tidak ada ruang dan waktu, tak ada istilah kematian.


Energi itu kekal

Dalam bukunya, “Ghosthunters,” peneliti hantu John Kachuba menulis, “Einstein membuktikan bahwa seluruh energi di alam semesta adalah tetap dan tidak dapat diciptakan maupun dimusnahkan. Jadi apa yang terjadi denmgan energi itu ketika kita mati? Jika itu tak dapat dihancurkan, energi itu pastinya, menurut Einstein, berubah menjadi energi dalam bentuk lain. Apakah energi baru itu? Apakah kita bisa menyebut kreasi baru itu hantu?”

Gagasan ini muncul dan diusulkan sebagai bukti adanya hantu. Sebuah kelompok di Amerika Serikat yang bernama Tri County Paranormal menyatakan, “Ketika kita hidup, kita memiliki energi listrik dalam tubuh kita. Apa yang terjadi dengan listrik yang berada dalam tubuh kita, yang membuat jantung berdenyut dan kita bernafas?”

Jawaban pertanyaan itu sebenarnya sangat sederhana dan tidak misterius. Setelah seseorang meninggal, energi dalam tubuh mereka maupun seluruh organisme lain pindah ke lingkungan. Ketika seorang manusia mati, energi yang tersimpan dalam tubuh mereka dilepas dalam bentuk panas, dan pindah ke binatang yang mengonsumsi jasad itu, baik binatang liar maupun bakteri dan cacing serta tumbuhan yang menyerap nutrisi dari tanah. Jika jasad itu dikremasi, energi dilepas dalam bentuk panas dan cahaya.

Ketika kita makan tumbuhan atau binatang mati, kita mengonsumsi energi mereka dan mengubahnya menjadi energi bagi tubuh kita. Reaksi kimia ketika makanan dicerna melepas energi yang dibutuhkan binatang untuk hidup, bergerak dan bereproduksi. Energi itu tidak ada dalam bentuk energi elektromagnetik berbentuk bola cahaya, melainkan panas dan energi kimia.

Sumber
Baca Selengkapnya ... »»  

10 Ilmuwan Tidak Terkenal yang Mengubah Dunia

Ilmuwan ialah orang yang bekerja dan mendalami ilmu pengetahuan dengan tekun dan sungguh-sungguh. Ilmuwan sering kali membuat penemuan yang dapat mengubah dunia. Namun, para ilmuwan yang satu ini tidak terkenal, tapi mereka telah mengubah dunia. Siapa sajakah mereka? Penasaran ?

1. Joseph Lister (1827-1912)

Joseph Lister (1827-1912)

Ketika bekerja sebagai dokter bedah di Glasgow Royal Infirmary, Lister mencoba untuk memecahkan masalah infeksi pada luka, yang menewaskan 45% -50% dari semua kasus amputasi. Setelah mempelajari beberapa karya Louis Pasteur, dan membaca koran tentang penggunaan asam karbol dalam pengolahan limbah, Lister mulai mengobati pasien luka-luka dengan asam karbol.

Dia memaksa dokter bedah untuk mencuci tangan sebelum dan setelah pengobatan dengan larutan asam karbol, serta peralatan bedah sampai bersih dengan larutan itu, yang dengan demikian mewujudkan revolusi dalam kehigienisan rumah sakit. Dianggap sebagai bapak obat antiseptik, Penemuan Lister sudah menyelamatkan hidup yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia, dan merupakan salah satu terobosan terbesar dalam sejarah medis.

2. John Bardeen (1908-1991)

John Bardeen (1908-1991)

Seorang fisikawan insinyur listrik dari Amerika Serikat, John Bardeen adalah salah satu dari sedikit orang yang memenangkan dua hadiah Nobel. Pada tahun 1956, dengan dua rekannya, ia mengembangkan transistor listrik, suatu perkembangan yang telah memfasilitasi pengembangan setiap perangkat elektronik yang digunakan dalam dunia modern. penemuannya pada tahun 1972 yaitu superkonduktivitas telah memungkinkan penggunaan CAT dan MRI scan di kedokteran. Walaupun memiliki terobosan revolusioner ini, Bardeen hampir tidak dikenal di luar komunitas ilmiah. Walaupun begitu warisannya, telah mengubah dunia di luar perkiraannya.

3. Karl Landsteiner (1868-1943) 

Karl Landsteiner (1868-1943)

Dokter Austria yang melalui pelatihan, Landsteiner memainkan peran integral dalam identifikasi golongan darah. Dia mendemonstrasikan efek bencana yang terjadi jika salah transfusi tipe darah, serta menunjukkan sifat turun-temurun dari jenis darah, yang sejak itu telah digunakan sebagai metode untuk menunjukkan keturunan. Dia juga ikut berperan atas identifikasi virus polio, dan membuat banyak sumbangan imunologi, histologi dan anatomi. Walaupun warisan-Nya yang terbesar, adalah dalam memahami golongan darah yang berbeda untuk transfusi darah, namun demikian sangat berperan penting dalam meningkatkan tingkat ketahanan hidup di operasi.

4. James Clerk Maxwell (1831-1879)

James Clerk Maxwell (1831-1879)

Diakui oleh beberapa orang sebagai bapak fisika modern, James Clerk Maxwell adalah tokoh yang sangat berpengaruh di bidang listrik, termodinamika, fotografi, energi nuklir, dan lain-lain. Penemuan spektrum elektromagnetik yang berpengaruh terhadap pengembangan televisi, radio, gelombang mikro, serta membantu dalam pengembangan teleskop radio dan inframerah. Persamaan pada medan elektromagnetiknya sangat penting bagi teori relativitas khusus, oleh Albert Einstein. Ia juga menghasilkan foto berwarna pertama , gambar pita tartan. Karyanya benar-benar menandai keberangkatan dari karya ilmuwan besar lainnya yaitu Isaac Newton, dan membantu untuk menginformasikan ilmu di balik banyak perkembangan teknologi besar dari zaman modern.

5. Leó Szilárd (1898-1964)

Leó Szilárd (1898-1964)

Mungkin salah satu kolaborator yang kurang dikenal di Proyek Manhattan , adalah Szilárd yang berperan pada gagasan reaksi berantai nuklir, proses yang membuat bom atom untuk dikembangkan. Dia juga orang yang memprakarsai Proyek Manhattan, yaitu dengan menulis kepada Presiden Roosevelt untuk mendesaknya mengembangkan senjata-senjata ini, karena ia percaya orang Jerman meneliti sesuatu yang serupa. walaupun ia merasa jijik pada penggunaan kekerasan, namun Szilárd telah berkontribusi pada awal perkembangan abad nuklir, dan telah mengubah dunia secara dramatis.

6. Fritz Haber (1868-1934)

Fritz Haber (1868-1934)

Fritz Haber adalah seorang kimiawan Jerman yang bekerja membuka tabir baik keajaiban dan keganasan dari sebuah science yang tidak terungkap. Haber mencatatkan namanya pada industri sintesis amonia, komponen penting pupuk dalam pertanian modern. Hal ini telah membantu dalam produksi pangan intensif yang telah menjadi ciri dunia modern, dan pada gilirannya memungkinkan pertumbuhan penduduk yang besar dari abad ke-20.

Ia sangat terlibat dalam pengembangan senjata kimia seperti gas klorin untuk Jerman di Perang Dunia I, dan ia diberi julukan oleh beberapa orang sebagai bapak dari perang kimia. Karya Haber membantu pengembangan gas sianida, yang digunakan oleh Nazi untuk melakukan beberapa kekejaman terburuk dalam sejarah manusia.

7. Thomas Midgley (1889-1944)

Thomas Midgley (1889-1944)

Thomas Midgley adalah orang yang telah membuat kontribusi besar untuk dunia modern. Sayangnya, kontribusinya bukan yang positif. Pertama, Midgley menemukan adiktif yang dapat membuat bensin menghentikan efek “mengetuk” pada mesin mobil. Namun, hal ini juga menimbulkan masalah kesehatan secara global. Selanjutnya, ia adalah orang yang berperan dalam pengembangan CFC, salah satu senyawa yang paling merusak di atmosfer kita saat ini, dan kontributor utama pemanasan global.

Telah diakui bahwa Midgley “memiliki dampak yang lebih besar pada atmosfer dari pada organisme lain apapun dalam sejarah.” sangat menyedihkan untuk dirinya, tapi bagaimanapun juga berguna bagi umat manusia. Ia terjangkit polio yang membuatnya tidak bisa beranjak dari tempay tidurnya dan lalu setelah merancang sistem katrol yang rumit untuk membantunya bangun dari tempat tidur, ia tidak sengaja tersangkut di tali dan mencekik dirinya sendiri.

8. Ibnu Sina (980-1037 M)

Ibnu Sina (980-1037 M)

Salah satu yang paling berpengaruh dari semua ilmuwan Islam adalah Ibnu Sina, seperti keanyakan rekannya, dia bekerja pada banyak aspek ilmu termasuk kedokteran, matematika, logika, dan geologi. Dia menulis hampir 450 teks bacaan pada berbagai subyek, dua yang paling terkenal adalah The Canon of Medicine dan The Book of Healing.

Buku Ini digunakan sebagai buku standar pelajaran universitas di Eropa selama ratusan tahun. Namun, pengaruhnya meluas lebih jauh lagi, karena ia juga dianggap berperan untuk pengenalan karantina untuk menghindari penyebaran infeksi, juga memperkenalkan uji klinis dan eksperimen sistematis .

9. Tim Berners-Lee (1955-sekarang)

Tim Berners-Lee (1955-sekarang)

Jika bukan karena Tim Berners-Lee, Anda tidak akan dapat membaca artikel ini. Dia adalah orang yang berperan memperkenalkan World Wide Web, yang dikembangkan sebagai utilitas komunikasi pada saat bekerja di CERN, European Particle Physics Laboratory. Hebatnya, ia menolak paten penemuannya, ia memberikannya sebagai hadiah kepada dunia sebagai gantinya.

Internet telah merevolusi cara orang berkomunikasi dengan kemampuannya untuk memperoleh informasi,kecepatan dan efisiensi sejalan perdagangan global yang beroperasi. Penemuannya adalah sesuatu yang benar-benar revolusioner dalam dunia komunikasi, dengan potensi untuk melebihi penemuan Marconi dan Alexander Graham Bell

10. Ibnu Al-Haytham (965-1039 M) 

Ibnu Al-Haytham (965-1039 M)

Lahir di Basra, Al-Haytham adalah seorang pemikir terkemuka pada zamannya. Dia membuat sumbangan berharga dalam bidang matematika, anatomi, astronomi, teknik, kedokteran, filsafat, dan fisika. Ia juga memperkenalkan metodologi ilmiah eksperimen dan observasi. Karyanya yg penting adalah pada tulisan mengenai optik, The Book of Optics dianggap sebagai yang berpengaruh untuk sebuah revolusi dalam studi optik dan persepsi visual.

Buku tersebut adalah deskripsi pertama dari kamera obscura (kamar gelap), dan ia juga meletakkan dasar-dasar bagi perkembangan mikroskop, teleskop dan menetapkan prinsip-prinsip optik seni Renaisans. Mikroskop secara khusus memiliki implikasi yang besar untuk obat-obatan dan mikrobiologi, maupun kimia di dunia modern.


sumber
Baca Selengkapnya ... »»  

Koleksi Game Terbaru "DmC" Devil may Cry + DLC (REPACK)


DmC Devil may Cry   DLC   REPACK   4.88 GB
"Tadi berita, trus cerita lucu, lha sekarang kok game???
blognya kok campur aduk gini sihh..!!!"

Eiitssss.... sabar brayy.... jangan ngomel-ngomel keq gitu juga kalee,, khan judul ama tema blog saya khan keq gitu.. Berbagi info unik dan berbagi game dan aplikasi gratissss... Jadi jangan salah sangka ya brayy.. hehehe...


Oookeh,,, kembali ke tanktop,,! ehh kembali temanya..
Sekarang saya kasih Game dari Capcom yang ndand bray ndand bray sekalian udah pada tau.. 
kalo kagak tau,,?? PARRRRAAHHHHH!!!!


Sekilas tentang gamenya:


Sebagai sebuah seri reboot, DmC memang tidak mengikuti timeline yang selama ini dirajut oleh empat seri utamanya, namun hadir sebagai pengawal untuk timeline yang benar-benar baru. Capcom dan Ninja Theory merajut awal ini dengan sebuah cerita dan dunia yang benar-benar baru.

Berbeda dengan sebagian besar dunia Devil May Cry selama ini yang menawarkan atmosfer setting dengan kesan fiksi yang super kental, DmC membawanya “kembali ke bumi”. Dengan gambaran yang merepresentasikan kota besar ternama di dunia nyata, Anda akan dibawa pada petualangan Dante di sebuah setting baru, sebuah kota bernama  “Limbo City”. Terlihat maju, teratur, dan berkembang di permukaan, Limbo City ternyata mengandung segudang rahasia kegelapan. Ia merupakan kota yang dikuasai oleh para iblis yang kini menjelma menjadi manusia. Tidak hanya sekedar memimpin di bidang pemerintahan, para iblis ini juga “menguasai” kehidupan manusia lewat beragam produk makanan, ekonomi, telekomunikasi, hingga informasi.  Manusia sudah berada di bawah kendali tanpa disadari.

Hiduplah seorang anak muda dengan perawakan acak-acakan yang dipanggil dengan Dante. Setelah menjalani hidupnya yang santai dan menyenangkan, Dante harus berhadapan dengan para iblis yang kini secara terbuka menarik dan menyerangnya di sebuah dunia yang terletak antara surga dan neraka – Limbo. Diselamatkan oleh seorang medium bernama Kat, Dante yang seringkali mendengar dirinya dipanggil sebagai “Son of Sparda” akhirnya diperkenalkan dengan sebuah organisasi yang berusaha mengalahkan para iblis ini – The Order. Dante bertemu dengan sang pemimpin bertopeng misterius yang akhirnya memperkenalkan dirinya sebagai Vergil. Lewat bimbingan Vergil, Dante mengenal kembali masa lalunya yang terlupakan. Mengetahui bahwa dirinya adalah anak dari iblis – Sparda dan malaikat – Eva, dan akhirnya bahu-membahu bersama sang kakak – Vergil.


Adalah Mundus, sang raja iblis sekaligus pemimpin Limbo City yang berusaha menghabisi si Dante. Atas alasan apa? Ramalan sejak masa lalu sudah menegaskan bahwa satu-satunya yang mampu mengalahkan dan membunuhnya hanyalah seorang Nephilim – sebuah ras yang lahir dari percampuran antara Iblis dan Malaikat. Tidak mengetahui eksistensi Vergil, Dante menjadi target utama. Parahnya lagi? Bersama The Order, Dante justru dengan penuh keberanian menentang dan mengejar anak buah krusial Mundus dan berusaha menundukkan sang raja Iblis ini. Pertempuran melewati Limbo pun dimulai. Dante terpanggil untuk menjalani sebuah takdir yang tidak pernah ia sadari sebelumnya.

Lantas, mampukah Dante menundukkan Mundus? Apa sebenarnya tujuan dari The Order yang dibangun oleh Vergil? Siapa pula sosok Kat dan hubungannya dengan Limbo? Semua pertanyaan ini akan terjawab ketika Anda memainkan DmC ini sendiri.


SYSTEM REQUIREMENTS

Minimum:
OS:Windows Vista(R)/XP, Windows 7, Windows 8
Processor:Intel(R) Core(TM)2 Duo 2.4 Ghz or better, AMD Athlon(TM) X2 2.8 Ghz or better
Memory:2 GB RAM
Graphics:NVIDIA(R) GeForce(R) 8800GTS or better, ATI Radeon(TM) HD 3850 or better
DirectX®:9.0c
Hard Drive:9 GB HD space
Sound:Standard audio device

Recommended:
OS:Windows Vista(R)/XP, Windows 7, Windows 8
Processor:Intel(R) Core(TM)2 Quad 2.7 Ghz or better, AMD Phenom(TM)II X4 3 Ghz or better
Memory:4 GB RAM
Graphics:ATI Radeon(TM) HD 6950 or better
DirectX®:9.0c
Hard Drive:9 GB HD space
Sound:Standard audio device

Screenshoot

DmC Devil may Cry   DLC   REPACK   4.88 GB
DmC Devil may Cry   DLC   REPACK   4.88 GB
DmC Devil may Cry   DLC   REPACK   4.88 GB
DmC Devil may Cry   DLC   REPACK   4.88 GB

Liad review udah,,, System Requitment udah,, preview gambarnya juga udah...
sekarang kita lanjut ke link downloadnya..
Langsung sedot ndaaand...


Download Game
File Size (Reloaded) 7.6 Gb (wuihh gede amat!!) 
tenang ndand, kalo pengen yang dah di press ada yang re-pack nya koq di bawah :)

GAME


pass : ceritaciijail

untuk CRACKnya klik disini


File size (RePack) : 4.88 Gb + DLC *kalo yang ini dah di kompress ndand :) *

GAME


pass : ceritaciijail


Cara instal:
1. Unrar.
2. Burn or mount the image.
3. Install the game.
4. Copy the content from /Crack directory on the DVD to the
   \Binaries\Win32 directory of the game, overwriting the existing file.
5. Play the game.

Sekian NDAND

Thanks to : SKIDROW


Baca Selengkapnya ... »»  

Pasangan Suami Isteri Dan Keluarga Paling Tinggi Di Dunia

Keisha dan Wilco van Kleef-Bolton adalah pasangan suami isteri dan ibu bapa tertinggi di dunia. Wilco mempunyai ketinggian 2.13 meter tinggi dan Keisha mempunyai ketinggian 1,96 meter tinggi. Anak mereka yang baru lahir diukur 56 sentimeter mengesankan. Anak-anaknya yang lain, Luke, umur 6 mempunyai ketinggian 1.36 meter, ketinggian berusia 11 tahun. Ia benar-benar adalah agak melucukan

[imagetag]



[imagetag]



[imagetag]



[imagetag]



[imagetag]



[imagetag]



[imagetag]



Baca Selengkapnya ... »»  

Penemuan Tengkorak MonaLisa

Para arkeolog yakin mereka telah menggali sebuah rahasia di balik lukisan yang paling terkenal di dunia, Mona Lisa.

Terkubur di bawah lantai sebuah biara di Florence, Italia, menemukan kerangka yang mereka percayai milik Lisa Gherardini, model yang berpose untuk karya misterius Leonardo da Vinci.

• Para arkeolog telah menemukan kerangka model yang menginspirasi Da Vinci, Mona Lisa

• Sebuah arkeolog menggali di lantai Biara abad pertengahan Saint Ursula di Florence, di mana kerangka itu ditemukan

• biara adalah situs pemakaman Lisa Gherardini, istri pedagang sutra kaya Florentine, Francesco del Giocondo, yang menjadi model bagi Leonardo Da Vinci

Lisa Gheradini, adalah istri seorang pedagang sutra kaya bernama Francesco del Giocondo. Di Italia Mona Lisa dikenal sebagai La Gioconda.

Kebanyakan sejarawan modern setuju bahwa wanita digambarkan dalam Mona Lisa adalah Lisa del Giocondo, yang menjadi biarawati setelah kematian suaminya. Dia meninggal di biara pada tanggal 15 Juli, 1542 berusia 63.

Sebuah tim arkeologi mulai menggali di Biara yang ditinggalkan Saint Ursula tahun lalu.

Mereka pertama harus menggali melalui beton tebal, ditetapkan menjelang rencana untuk mengubah biara menjadi barak tentara.

Tengkorak itu ditemukan lima kaki di bawah lantai `sli biara bersama dengan fragmen lain dari rusuk manusia dan tulang belakang.

Dan minggu ini, mereka menemukan kerangka manusia.

• Tim menggali tengkorak dan tulang lainnya tahun lalu bahwa mereka percaya milik Lisa Gherardini

• Tengkorak itu ditemukan lima kaki di bawah lantai asli biara bersama dengan fragmen lain dari rusuk manusia dan tulang belakang

Tulang-tulang akan menjalani tes untuk menentukan apakah mereka cocok dengan tengkorak yang ditemukan tahun lalu.

Para ilmuwan kemudian akan membandingkan DNA pada tulang dengan sisa-sisa dua model anak-anak yang dikubur di dekatnya dalam upaya untuk mengotentikasi

• The Mona Lisa yang misterius telah tertarik jutaan

Profesor Vinceti mengatakan penemuan pertama: "Ini adalah perkembangan yang sangat menarik dan menemukan konsisten dengan catatan kami dan penelitian awal kami.

'The crypt yang kami temukan adalah salah satu yang disebutkan dalam gereja catatan dari 1495 dan dicapai melalui grate dan kemudian tangga.

"Kami juga tahu dari rekaman itu yang pada tahun 1625 ada sebuah ruang bawah tanah kedua dan ini adalah yang kami temukan."

• Para halaman dari Saint Ursula biara di Florence, di mana para arkeolog telah menggali

Hadir dalam penggalian adalah Natalia Gucciardini Strozzi, yang berhubungan dengan Lisa Gherardini dan yang juga teman dekat Pangeran Charles dan mantan Perdana Menteri Tony Blair.

Berbicara setelah tengkorak itu ditemukan, ia berkata: "Itu sangat emosional berada di sini saya tidak berpikir saya akan menjadi begitu emosional. Saya yakin bahwa ini adalah tempat peristirahatan terakhir Lisa Gherardini.

Da Vinci mulai melukis itu pada tahun 1503 atau 1504 dan menyelesaikannya pada tahun 1519, tak lama sebelum kematiannya, dan setelah ia pindah ke Prancis.


Baca Selengkapnya ... »»  

Kalah Taruhan Wanita Ini Santai Telanjang Di Kereta



Seorang wanita bugil di dalam sebuah kereta bawah tanah di Wina, Austria membuat heboh para penumpang yang ada di dalam kereta tersebut.

Wanita bernama Eva, 35 tahun itu diketahui suka bersenang-senang dan aksi ini merupakan sebuah ide spontan dia karena ia telah kalah taruhan.



Saksi mata mengatakan Eva terlihat biasa saja. Dia tidak tampak gelisah walaupun tidak sehelai benang pun menutupi tubuh telanjangnya yang aduhai itu. Padahal, cuaca di Wina saat ini sedang membeku, di tengah musim salju.

Ketika beberapa orang mengambil telepon selular mereka untuk memotretnya, Eva sama sekali tidak berkeberatan. Dia malah berpose layaknya seorang model. “Ia melewati beberapa stasiun sebelum akhirnya keluar dari kereta tanpa mengatakan apa pun,” kata salah satu penumpang kereta, tersipu-sipu.


Baca Selengkapnya ... »»  

Kembang Api Menajubkan Seperti Bunga Raksasa Di Langit Malam

Gambar ini menyerupai bunga raksasa tiga dimensi, tapi sebenarnya foto-foto ini diambil pada International Fireworks Show di Ottawa, Kanada.

Menyimpang dari gaya eksposur standar yang umum di kalangan fotografer display kembang api, keputusan Johnson menyebabkan dia memperbaiki fokusnya pada titik-titik tertentu di sekitar kembang api, dan kemudian kembali ke fokus lensa nya pada titik ledakan.

Johnson adalah seorang fotografer amatir dari Ottawa yang telah mengembangkan minatnya dalam fotografi selama tiga tahun terakhir.

Selain pekerjaan paparan panjang ia rincian eksperimental, olahraga, hewan, alam, bepergian dan fotografi abstrak sebagai kepentingannya.

• Canadian fotografer David Johnson menggunakan teknik memfokuskan kembali pada paparan lama untuk menangkap gambar Fireworks Internasional di Ottawa, Kanada awal bulan ini

• Gambar-gambar menyerupai tumbuhan hidup atau mikroba kecil, semua dimungkinkan oleh paparan hingga dua detik pada ledakan kembang api

• Beberapa gambar Johnson yang nyata dan terlihat lebih seperti serbuk sari mikroskopis, bunga atau kehidupan laut
• Johnson membawa sudut pandang yang berbeda untuk gambar kembang api

• Warna-warna dalam foto-foto tersebut diperkuat dengan teknik eksposur panjang

Teknik yang digunakan Davey akan memungkinkan dia untuk memanipulasi bentuk dari kembang api, dengan memungkinkan untuk diubah menjadi gambar yang menyerupai makhluk laut dan bunga.

• David Johnson dari Spanyol ke Show Fireworks Internasional di Ottawa, Kanada

• Selama pemaparan tembakan, manual membuang tembakan fokus berakhir dengan efek kreatif dan menarik

• Para fotografer amatir telah mengambil gambar selama tiga tahun.

Baca Selengkapnya ... »»