decode

Baca Selengkapnya ... »»  

Pengalaman kaskuser yang hampir mati masuk wahana d*fan


"Ini pengalaman lucu banget sampe-sampe admin ngakak XD hehe"

Gan ane mau share pengalaman ane naek wahana balon air di duf*n anc*l entah itu apa nama wahana nya, yang jelas setelah ane naek itu ane pikir itu adalah wahana paling mematikan, lebih menyeramkan dari rollercoaster, histeria, kicir-kicir, kora2 atau tornado. sereeem. kapok dah !
Wahana nya yang kaya begini gan :

balon maut


Ane cewek, usia 21 tahun. Ceritanya ane udah maen2 nih seharian di fantasidunia sama adik ane dan nyokap ane, abis have fun bareng2, abis semua wahana ane naekin, ane lelah donk gan... pas gitu waktu udah mau magrib gitu lah, ane sama adik dan nyokap ane akhirnya naek bianglala, sekalian istirahat sambil liat2 sunset. Kebetulan ane dan adik ane emang ga takut sama semua wahana di dufan kecuali ontang anting yang muter itu gan ane kapok, soalnya pernah muntah dan pusing wkkwkwkk.

Nah pas lagi diatas bianglala, adik ane liat ke bawah tuh ada balon air gitu, tapi kayanya emang buat anak kecil.
Adik ane ngotot banget pengen naek itu, yaudah akhirnya anterin deh adik ane naek tuh balon sehabis naek bianglala.
Pas ane liat ternyata asik juga tuh, bisa ngambang di air hahaha "kira2 buat dewasa bisa ga ya ??" ane takut bocor tar malah kelelep haha....

Akhirnya pas nyamperin ternyata harus bayar lagi 25rb, trus ane nanya ke penjaga nya, boleh ga kalo ane naek... "boleh" katanya. yaudeeh cap cusss masuk dalem balon, trus di pompa disii udara/oksigen. Ini fotonya ibu ane yg motretin pake kamera hape, maaf ya gan jelek hasilnya.

pompa pompa


masuk deh ke air dan guling guling ga jelasss hahahah. Ini foto dibawah pas ane lagi bergaya gan hahhaha belum sampe kejadian

sempet bergaya:


sekitar 3 menit dalem balon ane masih fun fun aja, sampe ane kok ngerasa kepanasan ya ???? apa karena ane cape gitu ya guling guling ga jelas ?? disitu ane mulai mikir... THINK !!!
Keringet ane mulai makin banyak gan, tuh masih dalem balon....
Ane mikir gini ... ini tuh balon yang diisi oksigen, nah loh kalo tiba2 oksigen nya abis kan gue ga bisa nafas ???????
Ane langsung bernegatif thinking gan,,, mungkin ditambah sugesti juga, nafas ane makin ngos ngosan, tapi ane jg berusaha biar tenang soalnya kalo makin cepet nafas ane , malah oksigenya makin cepet abis... udara dalem balon makin panas gan... sumpah ane mau nangis....

Ane ngeliat adik ane masih heboh guling2, mungkin adik ane blom ngerti apa itu oksigen atau cara kerjanya gimana.
Nah ane disitu udah dag dig dug pengen cepet udahan,, ane ngos ngosan abis gan, panaaaaaas banget dalemm balon tuh.

mulai kacau:


pikiran ane mulai kacau, sampe akhirnya ane ngasih isarat ke ibu ane yg lagi potoin ane, anu lambai2kan tangan ane, minta supaya cepet ditarik lagi, biar cepet dibuka balonya soalnya ane udah ga tahan,,, ane ngerasa ampir mau mati gan, nafas udah tersendak2... ehhhh oon nya ibu ane pas ngeliat ane lambaikan tangan gitu malah makin potoin ane, mungkin dia mikir gue pengen difoto

dari situ ane udah pasrah gan, jika ane kehabisan nafas dan mati disini ya semoga Tuhan mengampuni dosa ane.
dan ane udah ga melambaikan tangan lagi, ane berusaha tenang dan berusaha bernafas se teratur mungkin, suasana dalem balon udah kaya dalem sauna, panasssss,,,,keringet ane juga banyak bgt. dan ane ampir mau pingsan, ini foto ane pas tidur dalem balon, pas udah pasrah...

pasraaaah:


nah ga lama kemudian, balon ane ditarik sama si penjaganya, karena waktunya abis... Ane bersyukur gan, ane udah ga sabar pengen menghirup udara segar...
akhirnya dibuka lah itu balon maut sialan.... dan agan tau gimana rasanya kena udara luar ???? SERASA DILAHIRKAN KAN, SERASA BARU DAPET UDARA.... DINGIIIN SEJUUUUUUUUUUUUK... pkoknya ane bersyukur ane masih hidup gan sampe sekarang...

Demi Tuhan ane ga pernah mau masuk tu balon sekalipun dibayar sejuta juga... ane kappok gan...
Tapi aneh itu adik ane, malah bilang "yaaaaaah cuman bentar padahal asik" WAT DE PAK !!!!!!!!!!!!!

ADA YANG PERNAH NGALAMIN HAL YANG SAMA ?????




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13576875

Baca Selengkapnya ... »»  

Kumpulan PC dengan desain yang unik dan aneh





















sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11259975
Baca Selengkapnya ... »»  

Sejarah pembuatan film


Film adalah gambar-hidup, juga sering disebut movie (semula pelesetan untuk 'gambar bergerak'). Film, secara kolektif, sering disebut 'sinema'. Gambar-hidup adalah bentuk seni, bentuk populer dari hiburan, dan juga bisnis.
Film dihasilkan dengan rekaman dari orang dan benda (termasuk fantasi dan figur palsu) dengan kamera atau oleh animasi.
Siapa sih yang tidak suka film? Pasti rata-rata dari kita paling tidak pernah nonton film. Bahkan berkat kemajuan teknologi informasi yang semakin pesat, kita orang awam pun mampu membuat film ala kadarnya hanya melalui handphone.
Fakta-fakta berikut ini bisa dijadikan informasi yang menarik bagaimana sebuah produk film memiliki sejarah yang cukup unik untuk disimak : 



Sejarah film sebenarnya sama tuanya dengan penemuan perangkat fotografi. Namun tahukah kamu, sejarah gambar bergerak yang pertama muncul di dunia justru muncul bukan di hollywood, namun lahir dari sebuah pertanyaan unik: Apakah keempat kaki kuda berada pada posisi melayang pada saat bersamaan ketika kuda berlari?
Pertanyaan ini dijawab oleh eadweard muybridge dari stanford university dengan membuat 16 gambar atau frame kuda yang sedang berlari. Kejadian ini terjadi pada tahun 1878. Dari ke-16 gambar kuda yang sedang berlari ini dirangkai dan digerakkan secara berurutan menghasilkan gambar bergerak pertama yang berhasil dibuat di dunia. Dari sinilah ide membuat sebuah film muncul. Karena pada saat itu teknologi kamera perekam belum ada, muybridge menggunakan kamera foto biasa untuk menghasilkan gerakan lari kuda. Dengan kata lain, diperlukan pengambilan gambar beberapa kali agar memperoleh gerakan lari kuda yang sempurna saat difilmkan. 



Galloping Horse, 1878 
 


Sepuluh tahun setelah penemuan gambar bergerak (1888), barulah muncul film (bukan sekedar gambar bergerak) pertama di dunia, ya paling tidak mendekati konsep film-film yang sudah ada saat ini. Film ini dikenal dengan nama Roundhay Garden Scene yang di'sutradarai' oleh Louis Le Prince yang berasal dari Prancis.
Film berdurasi sekitar 2 detik ini menggambarkan sejumlah anggota keluarga Le Prince sedang berjalan-jalan menikmati hari di taman. Setahun kemudian(1889), Amerika Serikat barulah memproduksi film pertamanya yang berjudul Monkeyshines No. 1. Seperti apa film Monkeyshines No.1? Gambar orang yang 'blur' dengan latar hitam yang sedang melakukan gerakan-gerakan tangan dalam beberapa detik. 



Roundhay Garden Scene, 1888 
 


Monkeyshines No. 1, 1889 
 


Tahun 1895, dikenal sebagai tahun dimana awal adanya sebuah sinema. Mengapa? 28 Desember 1895, untuk pertama kalinya dalam sejarah perfilman, sebuah film cerita dipertunjukkan di depan umum. Film ini dibuat oleh Lumiere bersaudara, inventor terkenal asal Perancis dan pelopor industri perfilman.
Tempat pemutaran film itu adalah di Grand Cafe di Boulevard des Capucines, Paris. Sekitar 30 orang datang dengan dibayar untuk menonton film-film pendek yang mempertunjukkan kehidupan warga Perancis.
Sesungguhnya, pada awal 1885, telah diproduksi gambar bergerak pertama namun, film karya Lumiere bersaudara yang dianggap sebagai film sinema yang pertama. Judul film karya mereka adalah “Workers Leaving the Lumiere Factory.” Pemutaran film ini di Grand Cafe menandai lahirnya industri perfilman.  



Workers Leaving the Lumiere Factory, 1895 
 


Film pertama di dunia dirilis pada tahun 1903. Film tersebut diambil dari kisah nyata mengenai perampokan kereta besar-besaran yang terjadi di Amerika Serikat.
Film 'The Great Train Robbery' dibuat berdasarkan kisah perampokan kereta api pengangkut emas di tahun 1896. jalan ceritanya ini ditulis oleh Thomas A. Edison dan diproduseri oleh Edwin S. Porter.
Dalam pencatatan sejarah perfilman, film ini adalah film bergerak pertama yang dibuat. Walaupun masih hitam putih dan dibuat tanpa suara (film bisu. red), namun film berdurasi 12 menit ini bisa menjadi inspirasi bagi pembuatan film-film berikutnya. 



The Great Train Robbery, 1903 
 


Memproduksi sebuah film yang spektakuler (seperti yang dilakukan oleh kalangan sineas Hollywood) tentu saja membutuhkan biaya yang sangat besar. Contohnya, film Titanic yang harus membangun tiruan kapal Titanic itu sendiri. Film Titanic itu sendiri menghabiskan dana sebesar 200 juta dollar atau kalau kita rupiahkan bisa mencapai angka 2,5 triliun rupiah! Tapi itu masih belum seberapa lo...coba bandingkan dengan biaya pembuatan film Pirates of the Caribbean: At World's End yang mencapai angka 300 juta dollar atau sekitar hampir 4 triliun rupiah! Luar biasa... Namun, tahukah kamu, ada satu film yang bisa dianggap sebagai salah satu film termahal di dunia yang pernah diproduksi, dan film ini diproduksi pada tahun 1963. Itulah film Cleopatrayang diproduksi oleh 20th Century Fox. Awalnya film ini hanya diberi anggaran 2 Juta Dollar, namun entah mengapa membengkak hingga 44 juta dollar. Kondisi ini tentunya sangat memberatkan 20th Century Fox sehingga hampir membuatnya gulung tikar. Perlu diketahui bahwa angka 44 juta dolar ini adalah angka di tahun 1963, bila dikonversikan dengan tahun sekarang plus hitung-hitungan inflasi, angka tersebut sama dengan nilai 295 juta dollar di tahun 2007, dengan kata lain di tahun 2009 bisa menembus angka 300 juta dollar! 


Titanic, 1997 
 


 


Pirates of the Caribbean: At World's End, 2007 
 


 


Cleopatra, 1963 
 


 


Tapi siapakah sebenarnya pemegang rekor film termahal di dunia? Ternyata film termahal yang pernah dibuat adalah film yang merupakan adaptasi dari novel dari Rusia, War and Peace ySang ditulis oleh penulis terkenal Rusia Leo Tolstoy. Film yang dibuat pada tahun 1956 dan diproduseri oleh Mosfilm Studios milik USD ini menghabiskan dana sebesar 100 juta dollar atau kalau dikonversi dengan inflasi dan segala macam, film ini berharga 700 juta dollar! Luar biasa..! Lalu apa yang membuat film ini menjadi sangat mahal? Ternyata ada sebuah adegan film perang yang harus mengerahkan pasukan sebanyak 120.000 tentara, dan itu adalah scene atau adegan perang terbesar yang pernah dibuat! 
  


 




sumber

Cek TKPnya : http://menujuhijau.blogspot.com/2012/02/sejarah-pembuatan-film.html#ixzz1q0dl7sK1
 

Baca Selengkapnya ... »»  

10 Blogger Berpenghasilan Di Atas 450 Juta Sebulan



10 Blogger Berpenghasilan Di Atas 450 Juta Sebulan

 Seberapa besar sih penghasilan yang bisa diperoleh sebuah blog?. Pertanyaan semacam ini banyak diajukan oleh orang-orang yang ingin mencari sumber penghasilan sebagai Blogger atau sekedar ingin membenarkan diri bahwa menjadi Blogger itu tidak ada gunanya.

Barangkali jawaban pertanyaan ini justru kembali kepada Anda sendiri. Seberapa besarkah penghasilan yang Anda inginkan dari aktivitas blogging? Anda sendiri yang menentukan.

Yang pasti, dunia blogging sejatinya menawarkan teramat banyak peluang. Sayangnya, terutama di Indonesia, peluang ini belum banyak dimanfaatkan. Blog masih dianggap sebatas diary online, atau paling banter hanya dianggap sebagai blog pribadi yang bersifat personal. Padahal, jika dikelola secara serius dan profesional, blogging bisa sangat menguntungkan dan memberikan penghasilan dalam jumlah yang bakal membuat mata siapapun yang melihatnya melotot keluar.

Contoh nyata dari Blogger-Blogger yang sukses meraup keuntungan dari blognya antara lain:

1. TechCrunch.com
TechCrunch pada awalnya hanya dikelola oleh Michael Arrington, seorang pengacara yang sekaligus seorang tech geek. Saat ini, TechCrunch digawangi oleh sejumlah editor yang bekerja sebagai tim. Niche blog ini adalah teknologi dan starts up. Penghasilan per bulan yang diperoleh TechCrunch adalah $200,000 (atau setara Rp.2.053.000.000!) dan terutama bersumber dari iklan-iklan banner. Konon katanya, harga spot iklan selama sebulan di TechCrunch adalah $10,000! (atau setara Rp.102.650.000!).

2. Mashable.com
Mashable adalah blog yang dibuat oleh Pete Cashmore, seorang web technology consultant dari Skotlandia dan saat ini diawaki oleh 10 orang editor tetap. Blog dengan tag line "The Social Media Guide" ini membidik niche social medi` sebagai sasarannya. Berdiri sejak tahun 2005, Mashable kini telah menghasilkan uang $180,000 (atau setara Rp.1.847.700.000!) setiap bulannya. Sumber penghasilan utama Mashable adalah dari iklan banner.

3. PerezHilton.com
PerezHilton adalah blog berita selebritis yang dibuat dan dikelola oleh Mario Lavandeira. Mengambil nama plesetan dari Paris Hilton, blog dengan niche entertainment dan mengusung tag line "Celebrity Juice, Not from Concentrate" ini konon menghasilkan uang $140,000 (atau setara Rp.1.437.100.000!) setiap bulannya. Sumber penghasilan utamanya berasal dari iklan banner.

4. Gothamist.com
Gothamist adalah blog tentang berbagai sisi kota New York. Dibuat dan dikelola oleh Jake Dobkin, blog dengan tag line "New York City News, Food, Arts and Events" ini banyak mendapatkan penghasilan dari iklan PPC. Per bulan, penghasilan Gothamist ditaksir mencapai angka $80,000 (atau setara Rp.816.287.872!).

5. TimothySykes.com
Blog ini, sesuai namanya, dimiliki dan dikelola secara pribadi oleh Timothy Sykes, seorang pialang dan manager hedge fund asal Amerika Serikat. Dengan niche finance, blog Timothy Sykes terutama banyak mendapatkan penghasilan dari penjualan produk-produk affiliasi keuangan. Setiap bulannya, blog dengan tag line "Short Selling Penny Stocks" ini setidaknya memberikan penghasilan $80,000 (atau setara Rp.816.287.872!).

6. VentureBeat.com
VentureBeat adalah blog berita teknologi dan starts up yang dikelola oleh Matt Marshall. Berdiri sejak tahun 2004, Venture Beat setiap bulannya menghasilkan uang $62,000 (atau setara Rp.636.429.998!) untuk Matt Marshall. Sumber penghasilan utamanya berasal dari iklan PPC.

7. LifeHacker.com
LifeHacker adalah blog yang mengupas tentang tips-tips praktis dalam kehidupan sehari-hari. Dikelola oleh Gina Trapani dan Nick Denton, blog dengan tag line "Tips and Downloads for Getting Things Done" ini menghasilkan $60,000 (atau setara Rp.615.899.999!) terutama dari iklan banner.

8. TutsPlus.com
TutsPlus adalah blog unik yang berisi tentang berbagai tutorial dan video tips-tips praktis. Dibuat oleh Collis Taeed dan diawaki oleh sejumlah editor tetap untuk setiap segmen tutorial, TutsPlus yang mengusung tag line "Mad Skills" ini menghasilkan $55,000 per bulannya (atau setara Rp.564.575.000!). Sumber penghasilan utamanya adalah iklan banner.

9. SmashingMagazine.com
Smashing Magazine adalah blog yang terutama ditujukan bagi para web designers dan web developers. Setiap bulannya, Smashing Magazine memberikan penghasilan $50,000 (atau setara Rp.513.250.000!) terutama dari iklan banner. Dibuat oleh Vitaly Friedman, seorang web developer, pada tahun 2006, Smashing Magazine kini dijalankannya berdua bersama Sven Lennartz, seorang web designer asal Jerman.

10. StevePavlina.com
Seperti namanya, StevePavlina.com dimiliki dan dikelola secara pribadi oleh Steve Pavlina, seorang guru pengembangan kepribadian asal Las Vegas, Amerika Serikat. Blog dengan tag line "Personal Development for Smart People" ini memiliki penghasilan $45,000 (atau setara Rp.461.925.000!) setiap bulannya. Sumber penghasilan utamanya berasal dari iklan PPC dan JV (Joint Venture).


Sumber
Baca Selengkapnya ... »»  

10 Hal yang Dilakukan Pria Untuk Penyembuh Patah Hati

Belum saja seminggu putus cinta, si dia sudah tampak dekat dengan perempuan lain. Seakan tak pernah merasakan sakit hati, dia malah asik-asikan bermain gokart bersama teman-temannya. Sedangkan Anda, memilih untuk menyendiri dan meratapi hubungan yang telah kandas. Istilah “player” pun Anda masukkan sebagai nama panjang semua pria. Eits, jangan terburu-buru melabeli pria sebagai mahluk yang tak punya hati. Ternyata, mereka juga merasakan hal yang sama, hanya caranya yang berbeda. Bahkan lebih dalam.
1. Memilih Diam
Tak seperti perempuan yang spontan dan lebih terbuka mengungkapkan isi hatinya saat putus cinta, pria lebih cenderung diam. Tetapi ada sesuatu di balik aksi diamnya itu. Ini yang mereka rasakan ketika patah hati.
2. Kesepian
Sifat tertutup pria membuat mereka hanya bisa membagi perasaan dengan orang terdekat dan kebanyakan adalah kekasihnya. Nah, saat mereka putus cinta, mereka biasanya lebih merasa kesepian karena tak ada lagi teman untuk berbagi. Bahkan lebih kesepian dibandingkan Anda, kan?
3. Memendam Perasaan
Istilah pria adalah mahluk jantan dan kuat menjadikan mereka memiliki kekuatan lebih untuk menyimpan rasa sakit hatinya walau cukup menyakitkan. Mereka akan menjalankan aktivitas seperti biasanya, tanpa menunjukkan raut wajah sedih atau kecewa. Begitupun saat sedang menghadapi masalah, pria lebih memilih menyelesaikannya sendiri atau dengan orang yang paling ia percaya.
4. Menangis Diam-diam
Jangan salah, ternyata si dia juga menangis saat hubungannya dengan Anda putus. Tak ada satu orang pun yang tahu karena ia lebih memilih menangis diam-diam. Tak ingin dicap sebagai pria lemah, membuat kaum Mars ini tak pernah menunjukkan sensitivitasnya di depan orang banyak. Berbeda dengan perempuan yang bisa curhat dengan siapa saja dan di mana saja.
5. Sulit Melupakan
Si dia memang cepat berkenalan dan jalan dengan perempuan lain walau baru seminggu putus, tetapi tidak untuk melupakan Anda. Dia akan lebih susah lagi melupakan jika dulu Anda benar-benar bisa membuatnya nyaman.
6. Alihkan Perhatian
Bersyukurlah menjadi perempuan, karena semua orang akan memaklumi semua tangisan, curhatan, terlebih sikap menyebalkan Anda saat baru patah hati. Dukungan pun datang dari sana-sini. Begitu berbeda dengan si dia yang cenderung lebih suka sendiri. Tapi, si dia punya jurus lebih jitu dalam mengobati patah hati. Inilah yang sering membuat anda iri karena gaya tersebut mampu menunjukkan kepada dunia bahwa mereka baik-baik saja.
7. Kumpul Bersama Teman-temannya
Bagi pria, teman adalah segalanya. Jangankan setelah putus, saat hubungan Anda dengan si dia masih baik-baik saja, dia akan kesulitan jika dihadapkan untuk memilih Anda atau teman-temannya. Cara ini merupakan cara yang paling ampuh untuk melupakan masalah dan mengembalikan semangat mereka saat baru putus cinta. Tahukah hal yang dibicarakan pria saat berkumpul? Berdasarkan hasil survei global, 90 persen topik yang dibicarakan pria adalah hobi, 10 persennya adalah tentang wanita. Sedangkan perempuan malah sebaliknya, terbesar justru membicarakan pria.
8. Melakukan Hobi
Hal lain yang bisa membuat pria terhibur adalah dengan melakukan kegiatan yang mereka sukai. Menurut penelitian, pria dan hobi merupakan kesatuan yang tak dapat dipisahkan. Jika mereka suka main game, mereka akan segera mencari game-game baru untuk mengisi waktu kosong yang biasa mereka habiskan bersama Anda. Jika si dia suka ototmotif, maka mereka akan lebih memerhatikan kendaraan kesayangannya seperti kekasihnya sendiri.
9. Jalan dengan Perempuan Baru
Bisa kenalan dengan perempuan yang menarik, apalagi mengajaknya jalan merupakan sebuah prestasi tersendiri bagi pria yang sedang dilanda patah hati. Menurutnya, ini merupakan cara jitu untuk menunjukkan kepada teman-temannya, khususnya kepada Anda, bahwa dia cukup “laku” dan baik-baik saja. Namun, untuk urusan bermain hati, ternyata tidak semudah itu. Pria lebih sulit untuk menjalin hubungan serius dibanding dengan perempuan. Walaupun sering terlihat jalan berdua dengan perempuan barunya itu, dia akan tetap mencari perempuan yang benar-benar bisa mencuri hatinya untuk dijadikan pasangan.
10. Menyingkikan Segala Kenangan
Karena memiliki kecenderungan sulit melupakan, maka si dia akan segera menyingkirkan barang kenangan yang bisa mengingatkannya tentang hubungan yang telah berlalu. Tak aakn ada lagi barang-barang pemberian Anda di mobil atau di kamarnya. Cara lain yang juga sering mereka gunakan adalah melakukan hal-hal yang sering dilarang oleh mantannya, merokok, misalnya
Baca Selengkapnya ... »»  

10 Keahlian yang Membuat Perempuan Terkesan

Berbagai survei menyatakan beberapa keahlian yang dibutuhkan agar wanita tertarik pada pria. Hasil survei tersebut bisa menyebalkan karena mengandung kontradiksi yang membingungkan; beberapa wanita akan menekankan pentingnya emosional, kekanak-kanakan laki-laki, sementara yang lain akan bersikeras bahwa yang menarik bagi seorang pria adalah menjadi mandiri dan angkuh. Mereka akan menjawab dengan jawaban yang sama sekali berlawanan.

Namun, hal ini tidak terlalu sulit untuk dimengerti karena sebenarnya perempuan memiliki minat spektrum maskulinitas yang cukup lebar, juga berbeda bagi setiap wanita. Tapi pasti ada beberapa pilihan aman, yaitu keterampilan yang menunjukkan bahwa Anda seorang pria yang kompleks dan menyeluruh.

Beberapa keahlian tidak memerlukan upaya yang berat, sementara yang lain cukup sulit, tapi tak ada salahnya untuk mencoba.

1. Berbicara bahasa asing
Kesulitan: 8 / 10
Tentu saja keterampilan yang paling sulit dalam daftar ini. Berbicara dalam bahasa asing adalah tanda salah satu dari dedikasi Anda telah meluangkan waktu dan usaha untuk belajar dan perempuan akan tertarik terutama jika Anda tidak terlalu memamerkan kemampuan dan hanya memperlihatkannya pada saat yang tepat. Jelas Anda tidak akan dapat belajar dalam satu malam, namun sumber belajarnya tak terbatas.

2. Memainkan alat musik
Kesulitan: 7 / 10
Memainkan alat musik dengan baik adalah sebuah keterampilan yang mengesankan. Ini berbicara tentang karakter Anda. Wanita akan menyamakan kemampuan Anda untuk memainkan alat musik dengan sensibilitas puitis.

3. Memperbaiki mobil
Kesulitan: 6 / 10
Belajar memperbaiki mobil mungkin akan tampak menakutkan, tapi untungnya Anda tidak benar-benar perlu tahu banyak. Tujuannya adalah untuk memahami bahwa Anda merawat mobil Anda dengan benar, dan dapat mendiagnosa masalah mobil. Selain itu, tidak mengetahui dasar-dasar perbaikan akan membuat Anda tampak seperti kurang pengetahuan bagi mekanik yang tidak jujur.

4. Dansa
Kesulitan: 4 / 10
Jika ada satu cara untuk menunjukkan bahwa Anda percaya diri, santai dan dapat didekati sekaligus, itu adalah berdansa. Dansa cukup jelas dan pasti tidak ada hal-hal sulit tentang hal itu - Anda menggerakkan tubuh Anda berirama, dan bagaimana Anda melakukan hal itu tidak terlalu penting.

5. Memasak
Kesulitan: 3 / 10
Anda tidak harus mengambil kelas atau mulai berbelanja alat masak mahal, tapi mulai dari yang kecil. Setiap wanita, sedikit terkejut menemukan bahwa seorang pria bisa masak, benar-benar ingin memasak dan tampaknya benar-benar tahu apa yang dia lakukan, jadi mulailah dengan menyempurnakan beberapa resep. Setelah Anda telah menguasai beberapa resep klasik, perluas sesuai keinginan Anda.

6. Atletis
Kesulitan: 6 / 10
Biarpun banyak wanita ingin Anda untuk memiliki sisi sensitif, emosional, mereka masih ingin Anda menjadi seorang pria. Bermain olahraga yang sulit dan menuntut fisik adalah memberi kesan maskulin. Membual tentang permainan golf mungkin mengesankan rekan kerja Anda, tetapi tidak memiliki cukup dampak untuk perempuan seperti tinju, sepak bola atau olahraga intensitas tinggi lainnya.

7. Keterampilan pertukangan
Kesulitan: 4 / 10
Ini berkategori luas meliputi segala sesuatu yang diharapkan dilakukan seorang pria dalam merawat rumah dan melakukan perbaikan dasar. Keterampilan ini tidak serumit memperbaiki mobil, dan sebagian besar dapat dilakukan asal memiliki alat yang tepat dan bersedia mengotori tangan anda.

8. Keterampilan di Ranjang
Kesulitan: 6 / 10
Seks adalah penting, karena perempuan menghadapinya dengan emosional dan sangat tinggi relevansinya sebagai indikator tentang bagaimana perasaan Anda tentang mereka.

9. Gaya dan perawatan
Kesulitan: 2 / 10
Setiap orang memiliki gaya pribadinya, tapi ada garis tegas antara kecerobohan dan tampak jorok. Tidak ada yang sulit atau memakan waktu untuk berdandan yang baik, tapi perempuan sering mengeluh bahwa pria sama sekali tidak mau repot-repot mengurus penampilan mereka, dan satu-satunya alasan adalah kemalasan.

10. Percakapan
Kesulitan: 6 / 10
Ini sebuah keterampilan dan memerlukan beberapa latihan. Mendengarkan dan benar-benar memberi perhatian, menjadi jauh lebih penting. Anda ingin tampil percaya diri dan empati, yang merupakan tindakan penyeimbangan. Mampu menjelaskan dan mengekspresikan diri, dapat menutupi kekurangan salah satu keterampilan lainnya, yang membuat hal ini menjadi begitu penting.

Sumber:http://www.tempointeraktif.com/hg/hobi/2010/12/16/brk,20101216-299303,id.html
Baca Selengkapnya ... »»  

Dakota Rose : CEWEK 16 tahun ... ASLI muka nya mirip BARBIE bangett...

A Real Life Teen Barbie
2A Real Life Teen Barbie
3A Real Life Teen Barbie
4A Real Life Teen Barbie
5A Real Life Teen Barbie
6A Real Life Teen Barbie
Baca Selengkapnya ... »»  

5 Hal yang Membuat Kamu Lama Menjomblo

Memang tidak mudah untuk menemukan tambatan hati yang sesuai. Dalam pencarian Mr. Right, tidak jarang Anda  mengeluh. Keluhan yang seringkali terlontar, mengapa sulit sekali mendapatkan kekasih?

Mungkin Anda harus lebih jauh berinteropeksi pada diri sendiri. Berikut ini dipaparkan beberapa hal yang membuat Anda tetap menjomblo.

Kurang percaya diri
Kepercayaan diri sangat penting. Bagaimana Anda bisa diterima orang lain, jika Anda tidak nyaman dengan diri sendiri. Dilansir dari Top Dating Sites, sebelum Anda berusaha keras untuk mendapatkan kekasih, cobalah bahagia terlebih dahulu dengan diri Anda dan tingkatkan kepercayaan diri.

Pemalu
Jika Anda sangat pemalu, maka Anda sulit untuk memulai dan menjaga hubungan dengan pria. Terlalu pemalu, secara sadar atau tidak, membuat Anda menjauh dari orang yang Anda sukai atau pria yang menyukai Anda. Jadi cobalah untuk lebih percaya diri dengan mengeluarkan kecantikan luar dan dalam.

Masih mengingat mantan
Bagaimana Anda bisa memulai hubungan baru, jika Anda masih mengingat-ngingat masa lalu. Seperti dikutip Shine.Yahoo, mengenang kenangan indah memang baik, namun jika kenangan tersebut adalah kenangan bersama mantan kekasih, maka Anda akan terlarut dalam kesedihan dan terjebak di masa lalu.

Takut memiliki hubungan yang buruk
Sempat dikecawakan dengan hubungan yang lalu, membuat Anda menjadi takut memulai kembali hubungan. Hal ini wajar saja, tetapi jika Anda menjadi phobia dan menganggap semua pria sama dengan mantan kekasih Anda, maka Anda akan membatasi diri. Seperti dikutip iVillage, walaupun Anda masih trauma dengan hubungan yang lalu, tetap berikan kesempatan bagi orang lain masuk dalam kehidupan Anda, tapi berikan waktu bagi diri Anda, untuk mengenal si dia lebih dalam.

Depresi ingin memiliki pacar
Banyak juga wanita yang ingin memiliki kekasih, hingga sering tampak berlebihan. Berlebihan mengejar pria, berlebihan memberikan perhatian dan berlebihan dalam penampilan. Semua hal itu mungkin Anda lakukan untuk mendapatkan perhatiannya. Namun, sikap yang berlebihan pada awal perkenalan, malah membuat pria menjauh. Percayalah, pria akan lebih suka dengan wanita yang sedikit jual mahal.


sumber; ?
Baca Selengkapnya ... »»  

10 Sifat Wanita Yang Diimpikan Pria

1. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepana teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.


2. Hemat
Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?


3. Perhatian
"Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?" ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?


4. Penyabar
Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.


5. Sederhana
Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.


6. Jaga kecantikan
Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah "make-up" yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.


7. Dewasa dan bijaksana
Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.


8. Taat beragama
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni.


9. Keibuan
Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.


10. Tabah menderita dan mau bekerja keras
Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia.

sumber:?
Baca Selengkapnya ... »»  

Alasan Mengapa Wanita Suka Dipeluk & Pria Tak Suka Memeluk

Pria tidak paham mengapa wanita sangat senang dipeluk. Bagi pria, pelukan hanyalah pertautan fisik, padahal bagi wanita, pelukan menyimpan arti lebih dalam.

http://3.bp.blogspot.com/__RtHW_PPK8g/S6dsIUBg0kI/AAAAAAAAADQ/SZBzHbn02NE/s320/Dipeluk+Tulisa.jpg

Pelukan memberi manfaat besar bagi kesehatan jiwa dan bisa dilakukan kapanpun secara spontan. Bagi Anda yang asing dan tak biasa dipeluk maupun memeluk, mungkin Anda butuh sedikit tip.


Belai lembut rambutnya, sentuh wajahnya, gosok lembut lengannya, kaitkan jari-jemari tangan Anda dengan jari-jemarinya, gosok lembut punggungnya, dan jaga selalu kontak mata dengannya.




Mengapa wanita butuh dipeluk
Aktivitas memeluk melepaskan hormon oksitosin. Oksitosin bertanggung jawab memancing apa yang disebut para ilmuwan dengan ‘sepasang ikatan’. Artinya, pelukan membuat pasangan merasa lebih dekat dan intim.


Dalam urusan cinta, pelukan mampu menciptakan ikatan di antara pria dan wanita. Lebih dari itu, bagi wanita, pelukan merupakan bentuk komitmen cinta dan kesetiaan pasangan.


Pelukan bisa bermakna dalam jika dilakukan dengan tulus. Jadi, alasan wanita menyukai pelukan adalah karena makna yang dihadirkan bisa sangat dalam.


Mengapa Anda harus memeluk

Jika bisa membiarkan diri rileks secara fisik dan emosional, Anda mungkin benar-benar bisa menikmati beberapa keuntungan pelukan.


Sebuah penelitian yang dilakukan di Chicago menyatakan, pasangan yang secara teratur dan spontan saling memberi kasih sayang non-seksual, seperti pelukan, akan merasa lebih puas dengan hubungan mereka.


Oksitosin dilepaskan dari otak Anda yang nantinya memunculkan perasaan bahagia dan tidak stres. Nah, perasaan inilah yang akan memberi manfaat positif terhadap hubungan.

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/11/alasan-mengapa-wanita-suka-dipeluk-dan.html



Baca Selengkapnya ... »»  

50 Fakta Tentang Pria

1. Sebenarnya pria tak mencari wanita yang cantik, yang dicari adalah wanita yang enak dilihat dan mempesona. (Untuk itu, ia selalu meminta Anda berdandan. Bukan karena ia mata keranjang, tetapi mereka ingin Anda terlihat mempesona)

2. Pria sangat benci dikhianati. (Walau mereka egois, keras, dan sok kuat, tetapi mereka adalah makhluk yang rapuh)

3. Detik ini ia menyukai Anda, beberapa detik kemudian, ia lupa dan malah asyik bersama teman-temannya. (Hal ini wajar, tetapi bukan berarti Anda tak pernah ada di hatinya)

4. Jika ia mengatakan “Ya, memang aku nggak ngerti kamu,” itu artinya pemikiran dia dan Anda berbeda. (Bukan berarti tak bisa bersatu, tetapi coba untuk saling memahami satu sama lain)

5. Dalam sehari, ia akan sibuk bermain dan menjalani aktivitasnya bersama teman-temannya. Tetapi percayalah, saat ia bersiap untuk tidur, Anda selalu terbersit di dalam benaknya. (Dan percayalah, mereka suka senyum-senyum sendiri saat membayangkan betapa cantiknya Anda hari ini)

6. “Kamu lagi ngapain?” atau “Sudah makan belum?” adalah kalimat yang paling sering diucapkan pria saat di telepon. (Mereka memang bukan makhluk yang pandai berbasa-basi, tetapi mereka sungguh ingin tahu semua hal detail soal Anda)

7. Jika seorang pria benar-benar mencintai Anda, ia akan menerima Anda apa adanya. Tak peduli Anda gemuk, hitam atau berjerawat. (Mereka mungkin akan memberi saran pada Anda untuk diet saat Anda merasa gemuk, tetapi mereka tulus mencintai Anda)

8. Pria sangat tergila-gila saat melihat senyuman Anda. (Untuk itu jangan memelihara cemberut di wajah Anda, tersenyum dan buatlah ia semakin terpesona)

9. Pria akan melakukan apa saja untuk meraih perhatian Anda. (Termasuk memamerkan kisahnya dengan sang mantan, walau terkadang hal ini tak perlu diceritakannya pada Anda)

10. Pria tak suka jika Anda bercerita soal mantannya. (Walau kadang ia suka pamer soal mantannya kepada Anda, tapi ia sangat cemburu jika ia mendengar cerita soal mantan Anda)

11. Jika pria ingin bertemu dengan orang tua Anda, jangan ragu dan malu. Ia serius dengan Anda lho!

12. Pria ingin selalu berbagi semua hal dengan Anda, namun terkadang ia tak bisa mengungkapkan semua hal dengan baik. (Untuk itu, jangan paksa dirinya bercerita jika memang ia belum siap untuk bercerita)

13. Sesekali, pria menangis. (Semua bayi, pria maupun wanita menangis, dan pria dewasa juga memiliki rasa sedih, saat mereka kecewa dan sedih, mereka pun bisa menangis seperti Anda. Berikan pelukan dan dukungan padanya, karena Anda ada untuknya)

14. Jangan berusaha membuat pria marah, karena mereka adalah makhluk temperamen yang mudah marah.

15. Pria adalah makhluk simple, mereka bukan tipikal yang selalu berharap dan berandai-andai.

16. Pria akan mencoba mendapatkan hati wanita yang memutuskannya, sebelum akhirnya mereka berusaha melupakannya. (Inilah yang membuat mereka getol menelepon Anda setelah habis putus, dan kemudian akhirnya menyerah karena Anda memberikan respon yang negatif)

17. Saat Anda membuat seorang pria jatuh cinta, selamanya ia tak akan pernah bisa melupakannya. (Untuk itu bisa dibilang pria lebih rapuh dan sulit melupakan ketimbang wanita)

18. Jangan pernah berkata padanya, “Mmhhh… ah tidak lupakan saja” karena hal ini akan membuat ia bertanya-tanya dan bahkan curiga pada Anda. (Seperti halnya wanita, mereka juga makhluk yang sensitif dan ingin tahu)

19. Pria tak akan pernah bisa tidur, jika perlahan Anda mengusap punggungnya. Dan membelai lembut kepalanya. (Percayalah, jika Anda melakukan ini pada kekasih Anda, maka ia akan terus menerus merindukan Anda)

20. Pria selalu memiliki cara untuk memuji Anda (baca: merayu Anda)[break]

21. Jika pria ragu-ragu dan terlihat berpikir keras saat Anda menyatakan pendapat atau meminta mereka melakukan sesuatu, artinya mereka tidak mau melakukannya. (Kebanyakan pria akan berbohong dan melakukan hal yang tak ingin ia lakukan untuk wanita yang ia cintai. Tapi percayalah, mereka sangat menderita dan merasa terkekang)

22. Jika Anda berkata tidak, yang ada di dalam pikiran pria adalah “Akan aku coba lagi” (Masih ingat kan saat ia meminta Anda menjadi kekasihnya?)

23. Anda tak akan pernah bisa membuat pria mengerti dalam sekali berbicara saja. Mereka makhluk yang cerdas, tetapi terkadang sulit bagi mereka untuk mengerti Anda. (Begitulah pria menyebut wanita sebagai makhluk yang sulit dimengerti)

24. Pria benci gay! (Bukan bermaksud diskriminasi atau jahat, tetapi terkadang mereka tak habis pikir, mengapa seseorang bisa menyukai sesama jenisnya. Dan terkadang mereka malah takut dan cenderung menutup pertemanan dengan mereka yang berhubungan dengan sesama jenis)

25. Pria sangat menyayangi ibunya.

26. Pria akan menyisihkan sebagian uangnya hanya untuk membeli hadiah kecil untuk Anda.

27. Pria sering berpikir tentang wanita yang mungkin menyukai mereka (termasuk si centil yang sering kali membuat Anda jengkel dengan SMS-SMS genitnya), tetapi bukan berarti mereka menyukai wanita itu lho.

28. Anda tak akan pernah bisa mengerti pria, kecuali Anda menyediakan waktu untuk mendengar keluh kesah mereka dan bukan melulu bercerita tentang diri Anda.

29. Jika seorang pria dengan sungguh-sungguh mengatakan, Anda adalah satu-satunya orang yang dicintainya, percayalah, perkataannya tulus dari dalam hati.

30. Bukan pria saja yang gemar bergosip, di antara teman prianya, mereka juga seringkali bergosip.

31. Wanita, adalah kelemahan setiap pria. (Mereka tak akan tahan melihat air mata jatuh dari mata Anda. Mereka juga tak suka melihat Anda bersedih)

32. Tak seperti wanita, pria lebih jujur dan terbuka tentang diri mereka. Mereka lebih menerima kekurangan apa adanya.

33. Boleh saja membuat pria penasaran pada Anda, tetapi jika digantung terlalu lama, mereka juga bisa bosan dan jenuh lho.

34. Percaya atau tidak, pria adalah juri yang adil dan baik.

35. Walau terkadang mereka berkesan jorok, tetapi pada dasarnya pria suka kebersihan, aroma wangi, dan keindahan.

36. Pria lebih suka pada wanita yang menghargai dirinya apa adanya.

37. Pria mencintai seorang wanita yang bisa menjadi sahabat, sekaligus kekasih baginya.

38. Jika ada seorang pria yang menceritakan masalahnya, Anda cukup mendengarkannya. Jangan beri nasehat atau menyalahkan dirinya.

39. Jika ada seorang pria menyukai Anda, lihat lebih jauh ke dalam matanya. (Mata adalah jendela hati, dan ia tak pernah berbohong)

40. Pria selalu memiliki cara untuk menghindarkan Anda dari pria lain. (Salah satunya dengan menolak diajak jalan ke mall)

41. Pria lebih menyukai wanita yang cerdas, ketimbang wanita yang hanya tahu soal make up dan rok mini.

42. Pria adalah sosok yang sok tahu, mereka malu bertanya kepada wanita apa yang diinginkan. Alhasil, tebakan mereka seringkali meleset.

43. Ketika pria menginginkan sesuatu, mereka akan membayangkannya. Tetapi mereka tak mau terlibat terlalu jauh. Mereka lebih cenderung memendam dalam-dalam keinginan mereka jika tahu keinginan itu sulit terwujud.

44. Pria adalah makhluk yang payah dalam soal rahasia. Mereka hampir tak bisa menyimpan rahasia dengan baik.

45. Terkadang, pria terlalu banyak berpikir negatif ketimbang positif.

46. Fantasi pria soal wanita adalah satu-satunya fantasi yang tak mungkin dibatasi. (Sekalipun mereka telah memiliki pasangan dan keluarga)

47. Tinggi badan mungkin bukan masalah yang terlalu penting bagi pria, tetapi mereka cukup peduli pada berat badan (wanita khususnya, termasuk Anda)

48. Jika pria mulai serius dengan hubungannya, maka mereka akan menjadi makhluk yang super posesif. (Inilah mengapa ia selalu berusaha menjemput dan mengantar Anda, serta selalu mengecek inbox message di dalam handphone Anda)

49. Jika Anda tahu bagaimana menaklukkan pria Anda, mereka tak akan pernah bisa jauh dari Anda.

50. Bagi pria, melupakan seseorang membutuhkan waktu yang lebih lama dari seumur hidup.

Baca Selengkapnya ... »»