Data bendungan berang berang terbesar...!!!

Manusia telah membangun Tembok Besar, tetapi para berang-berang telah membuat bendungan berang-berang terbesar di dunia yang dapat dilihat dari ruang angkasa. Bendungan raksasa ini diperkirakan membutuhkan waktu pembuatan lebih dari 30 tahun yang dikerjakan oleh beberapa generasi berang-berang dan hingga saat ini masih terus memperluasnya.

Terletak di sebuah daerah yang sulit dijangkau di area Wood Buffalo National Park di Alberta, Kanada, bendungan ini menjadi terkenal karena panjangnya yang mencapai lebih dari setengah mil. Panjang rata-rata bendungan yang dibuat berang-berang di Kanada sekitar 9,6 meter hingga 96 meter, dan jarang yang pernah mencapai panjang 1/3 mil.

Bendungan berang-berang menjadi tenar setelah penemuan tersebut tayang di televisi, sesuai yang diberitakan oleh Discovery News. Thie secara tidak sengaja menemukan bendungan ini ketika sedang melacak aliran es yang mencair menggunakan gambar satelit dan aplikasi Google Earth. 




Data bendungan berang berang terbesar...!!!
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 16:30
Data bendungan berang berang terbesar...!!! RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-03-22T16:30:00+07:00, Title: Data bendungan berang berang terbesar...!!!, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment