Video: Seekor Lumba Lumba Tersangkut Pancing dan Meminta Bantuan Penyelam

Video: Seekor Lumba Lumba Tersangkut Pancing dan Meminta Bantuan Penyelam - Sebuah lumba-lumba tersangkut di pancing meminta bantuan dari seorang penyelam di perairan Hawaii. Pertemuan luar biasa pada 11 Januari yang direkam pada video dan penyelam, Keller Laros, menghabiskan bagian yang lebih baik dari delapan menit cenderung mamalia yang membutuhkan bantuan.

Mr Laros memimpin sekelompok snorkelers untuk pengalaman menyelam manta ray lepas Internasional Big Island Kona Bandara ketika lumba-lumba yang memekik keluar.

Penyelam menjelaskan, “Cara dia datang tepat dan mendorong dirinya ke saya ada pertanyaan lumba-lumba ini ada di sana untuk membantu.”

Kelompok ini sedang menikmati pemandangan air ketika tiba-tiba mereka mendengar teriakan lumba-lumba dan lumba-lumba berenang ke arah mereka.

Mr Laros mengatakan KITV bagaimana ia segera menyadari bahwa gerakan lumba-lumba yang terhambat karena itu terjerat dalam pancing dan kail yang bersarang di sirip dada nya. Mamalia memungkinkan manusia untuk bekerja untuk membantu istirahat lumba-lumba gratis.
“Saya mencoba untuk membukanya, saya mendapat kail pancing keluar dari sirip dada. Ada garis yang keluar dari mulutnya. Namun, garis melilit sirip dada nya begitu ketat dan ia memiliki luka baik depan dan belakang,“ kata Laros.

“Saya khawatir jika saya menarik di atasnya, mungkin menyakitinya lagi. Saya bisa memotong tali pancing dan membukanya."
Penyelam mengatakan bahwa hewan tersebut dengan sabar dan tenang memungkinkan dia untuk bekerja untuk menghapus pancing.

"Aku sudah botol lumba-lumba mendekati saya banyak kali dan mereka adalah hewan yang benar-benar pintar,“ jelas Laros, Laros, seorang instruktur scuba profesional dan Manta Ray peneliti,.

Mr Laros tidak menghapus kail dan terpotong garis yang berada di dekat mulut tetapi sebagai penyelam lain bergabung Laros dan mencoba untuk menghapus pancing lagi, mamalia berenang off dan tidak kembali.

Berikut Video Lumba – Lumba Ketika diselamatkan:

Video: Seekor Lumba Lumba Tersangkut Pancing dan Meminta Bantuan Penyelam
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 09:37
Video: Seekor Lumba Lumba Tersangkut Pancing dan Meminta Bantuan Penyelam RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-25T09:37:00+07:00, Title: Video: Seekor Lumba Lumba Tersangkut Pancing dan Meminta Bantuan Penyelam, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment