Video Kambing Bernama Gary Disidang di Pengadilan

Video Kambing Bernama Gary Disidang di Pengadilan - Ada-ada saja yang terjadi di Australia. Seekor kambing bernama Gary disidang di pengadilan. Namun tak lama kemudian Hakim pengadilan Sydney, Australia, Rabu lalu, membatalkan dakwaan terhadap Gary, yang dituduh memakan bunga di halaman Musium Seni Kontemporer, Sydney.

Kasus ini didaftarkan Kepolisian Rocks, Sydney. Polisi menjatuhkan denda 440 dolar Australia (Rp 4,45 juta) setelah melihat Gary memakan bunga di luar musium. Polisi beranggapan pemilik kambing bertindak ceroboh karena membiarkan kambing merusak tanaman.

Namun pemilik kambing, pelawak James Dezarnaulds, memutuskan untuk memperkarakan denda itu. Hakim Pengadilan Sydney, Carolyn Barkell, mengatakan tidak ada bukti yang menunjukkan Dezarnaulds membuat kambingnya memakan bunga dengan tujuan merusak bunga-bunga yang ada.

Dezarnaulds menyambut gembira keputusan hakim. “Nama Gary telah dipulihkan dari semua fitnah ini. Yang dilakukan Gary hanya sekedar makan,” kata Dezarnaulds yang dikenal dengan nama panggung Jimbo Bazoobi.

Gary datang ke pengadilan dengan menggunakan topi warna-warni. Tapi dia tidak masuk ke ruang sidang namun menunggu di luar pengadilan. | jadiberita.com

Berikut Video Kambing Disidang di Pengadilan:

Video Kambing Bernama Gary Disidang di Pengadilan
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 10:47
Video Kambing Bernama Gary Disidang di Pengadilan RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-26T10:47:00+07:00, Title: Video Kambing Bernama Gary Disidang di Pengadilan, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment