Cerita Hidup Lady Gaga akan Difilmkan


Setelah Justin Bieber, Katy Perry, Beyonce, dll mengabadikan perjalanan karier mereka ke dalam sebuah film dokumenter, kini giliran Lady Gaga yang akan membawa cerita kehidupannya ke layar lebar.


GaGa mengumumkan kabar ini via Akun Twitternya, ia akan kembali bekerja sama denga Fotografer yang juga sahabatnya, Terry Richardson. GaGa juga sekaligus meminta maaf karena album terbarunya 'ARTPOP' belum selesai di kerjakan sehingga membuat Fans nya lama menunggu, makanya ia akan mengobati hal itu dengan terlebih dulu merilis film dokumenternya.

'Terry Richardson @Terry_World akan membuat #LadyGagaMOVIE yang mendokumentasikan hidupku, dan Terimakasih sudah sangat bersabar untuk menunggu album baruku ARTPOP,' tulis Lady Gaga di akun twitter miliknya.

'I Love U @Terry_World, terima kasih karena percaya padaku dan fansku. Aku sudah memperhatikanmu dan mengagumi karyamu sejak lama. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan,'  tambahnya.

Akting bukan hal baru bagi Gaga, sebelumnya, penyanyi berusia 26 tahun itu pernah berakting dalam film action 'Machete Kills' yang akan segera dirilis pada April 2013. Dalam film arahan Robert Rodriguez ini, Gaga berperan sebagai 'La ChameleĆ³n'.

Cerita Hidup Lady Gaga akan Difilmkan
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 15:56
Cerita Hidup Lady Gaga akan Difilmkan RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-12-30T15:56:00+07:00, Title: Cerita Hidup Lady Gaga akan Difilmkan, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment