kado yang disukai cewek


Terkadang para pria sulit menebak, “apa sich yang diinginkan wanita sebagai kado?” baik untuk kado ultah, valentine, untuk ulang tahun jadian, atopun untuk kado surprise. Apakah bro-bro ada yang seperti itu? Mungkin kalo kita bertanya ke mbahnya internet (mbah google) pasti akan muncul banyak sekali jawaban. Tetapi kalo menurut pengamatan & pengalaman saya sebagai seorang cewek, nyatanya beberapa cewek suka mendapat hadiah seperti di bawah ini:


1. Bunga
Sepertinya bunga masih mendapat urutan teratas untuk kado terfavorit wanita, baik mulai usia remaja sampai usia lanjut. Terkesan simple tapi memiliki makna keromantisan yang mendalam. Pas banget kalo mau ngajak baikan abis marahan ato sebagai permintaan maaf kalo kita punya salah. Kirim aja bunga ke rumahnya dengan kata-kata romantis ato bisa juga untuk yang sudah menikah taruh bunga beserta kartu ucapan romantisnya di atas kasur. Dijamin deh pasanganannya pasti langsung memaafkan anda.

2. Coklat
Biasanya kado yang satu ini masih berhubungan dengan yang pertama. Remaja-remaja paling suka apabila pasangannya mengirimkan kado berupa bunga plus coklat di hari valentine. Eits jangan salah ya, yang suka coklat ternyata bukan hanya remaja-remaja ABG. Wanita-wanita berumur pun ternyata masih menyukai makanan manis yang satu ini.

3. Kisah perjalanan kalian
Terkesan ga modal ya, tapi coba deh pasti hasilnya so sweet. Cari foto-foto kebersamaan kalian, screenshot sms ato bbm an, dari mulai awal jadian sampe waktu itu. Bahkan kalo bisa screenshot waktu lagi marahan. Paling seru buat kado ultah jadian.

4. Boneka
Beberapa cewek juga ada yang suka sama kado yang satu ini, terutama untuk ABG. Katanya sich biar bisa dipeluk pas bubuk, jadi keinget terus deh sama sang pacar.

5. Perhiasan
Walaupun ga diakui sebenarnya dalam diri cewek itu matre loh.. Yaaah mungkin ga semua, tapi sebagian besar cewek itu mempunyai sifat dasar tersebut. Apalagi emang udah takdirnya kalo perhiasan itu temen baik cewek. Sehingga ga salah kalo sebagian cewek menyukai kado yang satu ini.

6. Lingerie
Yang ini khusus wanita dewasa yah.. Kenapa wanita dewasa menyukai lingerie? Karena mereka merasa dianggap menjadi wanita paling sexy di mata pasangan mereka. Jadi jangan malu-malu kadoin lingerie aja ke pasangan anda kalo pas pasangan anda lagi ngambek. Dijamin malemnya langsung dipake tuh.

http://maugaksich.blogspot.com

kado yang disukai cewek
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 15:15
kado yang disukai cewek RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-12-30T15:15:00+07:00, Title: kado yang disukai cewek, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment