Baju Kotak-kotak Jokowi Jadi Tren Fesyen Seleb Hollywood

Baju Kotak-kotak Jokowi Jadi Tren Fesyen Seleb Hollywood - Memasuki tahun yang baru biasanya diikuti dengan penampilan yang baru. Tidak heran, ketika libur tahun baru telah usai, kita melihat teman-teman memiliki gaya yang berbeda. Jika anda ingin bergaya seru dan mengikuti tren, tengok saja selebriti Hollywood yang kini sedang demam bergaya Jokowi ‘Style’.

Ya, di kalangan seleb Hollywood yang gaya berdandannya selalu ditiru oleh fans di berbagai belahan dunia kini sedang tren busana seperti Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Seperti diketahui gubernur yang satu ini begitu suka mengenakan kemeja kotak-kotak sampai menjadi tren saat musim kampanye lalu.

Tidak jauh berbeda dengan di Jakarta, busana kotak-kotak juga menjadi tren di Hollywood. Gaya ini begitu populer terbukti dari hasil foto para paparazzi yang menangkap sejumlah selebriti papan atas Hollywood seperti Anne Hathaway dan Taylor Swift mengenakan busana tersebut.

Jika anda ingin meniru gaya ini, pilihan padu padan yang bisa dilakukan sangat beragam, sehingga dijamin tidak akan ’mati gaya’ dengan busana kotak-kotak ini. Untuk acara santai, memadukan busana kotak-kotak dengan celana jeans akan membuat anda terlihat energik dan casual.

Untuk penampilan yang lebih seksi, gunakan kemeja kotak-kotak yang sesuai ukuran tubuh lalu buka kancing atas untuk memberi kesan seksi. Memadukan kemeja kotak-kotak dengan legging dan sepatu boot  juga wajib anda coba. Untuk pilihan aksesori, menambahkan syal atau topi koboi dijamin membuat JBers menjadi semakin modis. Selamat bergaya! | jadiberita.com
Baju Kotak-kotak Jokowi Jadi Tren Fesyen Seleb Hollywood
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 09:49
Baju Kotak-kotak Jokowi Jadi Tren Fesyen Seleb Hollywood RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-05T09:49:00+07:00, Title: Baju Kotak-kotak Jokowi Jadi Tren Fesyen Seleb Hollywood, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment