Ikan Lele Terbesar Dengan Panjang 2,75 Meter

TopikTerupdate - Ikan lele merupakan ikan yang sangat populer dikalangan masyarakat, apalagi jika ikan lele digoreng lbih nikmat dan lezat. Apa jadinya jika ikan lele dengan panjang 2,75 meter di goreng dan dimakan, pastinya tidak mungkin dan anda akan merasa kenyang dalam waktu satu bulan. hee . Simaklah sedikit postingan unik deibawah ini mengenai penemuan ikan lele dengan panjang 2,75 meter.

Jessica Wanstall memang suka dan doyan memancing. Namun, mendapatkan lele raksasa sudah di luar kemampuannya. Beberapa waktu lalu, seperti dilaporkan Daily Mail. Jessica dan ayahnya, Mark, memancing di Sungai Ebro, Spanyol. Kesempatan itu merupakan hadiah spesial dari sang ayah. Lalu mata pancingnya dicaplok ikan.

Ikan Lele Terbesar Sepanjang 2,75 Meter.serbatujuh.blogspot.com

Semula sang ayah yakin itu ikan kecil seperti yang biasa ditangkap Jessica. Akan tetapi, Jessica itu berpikiran lain dan minta bantuan sang ayah untuk menarik ikan itu. Benar saja, butuh waktu 20 menit untuk menaklukkan binatang itu.

Apa yang terjadi ternyata, hasilnya benar-benar di luar dugaan mereka berdua. Yang muncul adalah ikan lele yang panjangnya mencapai 2,75 meter dengan berat 87 kg. Jauh lebih besar ketimbang penangkapnya, Jessica, yang hanya setinggi 1,24 meter dan beratnya cuma 36 kg.Pemandu mereka, Bodo Kunkel, yang mengelola Bavarian Guiding Services di Sungai Ebro mengakui keberuntungan Jessica. ”Mulutnya terus menganga seolah tak percaya dengan tangkapannya. Dialah satu-satunya anak dengan tangkapan ikan air tawar terbesar di Spanyol, mungkin juga di Eropa.

Ikan Lele Terbesar Dengan Panjang 2,75 Meter
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 04:37
Ikan Lele Terbesar Dengan Panjang 2,75 Meter RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-12T04:37:00+07:00, Title: Ikan Lele Terbesar Dengan Panjang 2,75 Meter, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment