Memotong Buah Dengan Menggunakan Kartu Plastik Ala Ninja


Ye Tongxin, seorang pria 48-tahun dari Nanjing, Cina, memiliki bakat yang sangat unik. Dia dapat mengiris berbagai buah-buahan dan sayuran menggunakan kartu plastik dengan cara melemparkan kartu-kartu tersebut dalam jarak beberapa meter seperti layaknya seorang ninja.

Mr Ye telah berlatih kemampuannya selama sepuluh tahun terakhir. Selain berlatih melempar kartu, dia juga berjalan antara 8 dan 10 lap sampai dataran tinggi, untuk meningkatkan kekuatannya, karena tidak seperti kartu lainnya perlu kekuatan untuk memotong buah-buahan yang lebih keras seperti semangka dan apel, bukan hanya mentimun lunak.

Menurut Ye Tongxin sendiri, kecepatan lempar kartunya bisa mencapai kecepatan 360km / h, sama dengan secepat kereta api berkecepatan tinggi. Tidak heran bila lemparan kartunya bisa menembus kulit keras dari sebuah apel hijau dan semangka. Kinerja terbaik Ye adalah ketika ia mengiris 12 ketimun dalam 47 detik dari jarak beberapa meter.

Ia berencana membuat rekor Guinness baru, yang berarti dia akan harus mengiris 19 ketimun di bawah satu menit.


Memotong Buah Dengan Menggunakan Kartu Plastik Ala Ninja
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 04:31
Memotong Buah Dengan Menggunakan Kartu Plastik Ala Ninja RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-11T04:31:00+07:00, Title: Memotong Buah Dengan Menggunakan Kartu Plastik Ala Ninja, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment