Penyakit Yang Muncul Akibat Stres

Penyakit Yang Muncul Akibat Stress

TopikTerupdate - Pernah mengalami stres pastinya semua orang di dunia ini  pernah mengalamai stres. Terlalu sering stres juga tidak baik sebab akan menimbulkan berbagai macam penyakit yang akan menggangu aktifitas kamu agar tidak stres dan terhindar dari penyakit yang ditimbulkan dari stres alangkah baiknya kamu meluangkan waktu untuk liburan agar stres kamu dapat berkurang. 

Berikut informasi menarik tentang Penyakit Yang Muncul Akibat Stress 

1. Depresi. 
Stres berkepanjangan akan menimbulkan depresi. Kurang tidur juga biasanya muncul jika terlalu sering stres dan berujung pada depresi pada sebagian orang.

2. Sistem imun. 
Stres mencegah sistem imun bekerja dengan baik. Akibatnya, Anda pasti akan mudah terserang berbagai macam penyakit. Baik dalam jangka pendek maupun panjang. Temukan informasi unik lainnya hanya di : Klik > Kumpulan informasi unik dan menarik.

3. Sakit kepala dan migrain. 
Ketika stres, kondisi tubuh akan menegang. Kadar hormon cortisol pun meningkat demi mengontrol kondisi tersebut. Sakit kepala dan migrain akhirnya muncul.

4. Masalah pencernaan. 
Produksi hormon stres yang meningkat pun mampu merusak lapisan lambung dan sistem pencernaan. Selain itu, makan berlebihan juga sering dikaitkan dengan gejala stres.

5. Insomnia. 
Kurang tidur jelas berbahaya bagi kesehatan. Kurang tidur sendiri sebenarnya adalah tanda dari stres. Ketika Anda merasa cemas, Anda pasti akan mengalami insomnia atau susah tidur.

Penyakit Yang Muncul Akibat Stres
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 08:59
Penyakit Yang Muncul Akibat Stres RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-11T08:59:00+07:00, Title: Penyakit Yang Muncul Akibat Stres, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment