IF TOMORROW NEVER COME

Bila ku tahu ini akan menjadi terakhir kalinya, aku akan meluangkan waktu extra satu atau dua menit........ untuk berhenti dan mengatakan ”Aku mencintaimu”, dan bukannya menganggap kau sudah tahu.....................

JADI..... untuk berjaga-jaga seandainya esok tak pernah datang, dan hari inilah yang ku punya.........

Aku ingin mengatakan betapa aku sangat mencintaimu, dan ku harap KITA takkan pernah lupa........ Esok tak dijanjikan kepada siapapun, baik tua maupun muda......

Dan.... hari ini mungkin kesempatan terakhirmu untuk memeluk erat orang TERSAYANGMU......

JADI... bila engkau sedang menantikan hari esok, mengapa tidak melakukannya sekarang?

Karena, BILA esok tak pernah datang, kamu pasti akan menyesali hari ini......

Saat kau tidak meluangkan waktu untuk memberikan sebuah senyuman, pelukan atau ciuman.......

Dan saat kau TERLALU SIBUK untuk memberi seseorang..... apa yang ternyata........ merupakan permintaan terakhir mereka.....

JADI..... dekap erat orang orang tersayangmu hari ini, dan bisikkan di telinga mereka....

Bahwa kau sangat mencintai mereka, dan kau akan selalu menyayangi mereka.......

Luangkan waktu untuk mengatakan, ”Aku menyesal”, ”maafkan aku”, ”terima kasih”, ”tidak apa apa”......

Dan bila esok tak pernah datang..............
kau tak akan menyesali hari ΐnΐ..

IF TOMORROW NEVER COME
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 14:31
IF TOMORROW NEVER COME RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2011-11-11T14:31:00+07:00, Title: IF TOMORROW NEVER COME, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment