percakapan sebelum & sesudah menikah

SEBELUM MENIKAH:
Suami: ahhh, akhirnya...aku uda gak bs nunggu...
Istri: kamu mau aku pergi?
Suami: NGGAK! Jangan pernah berpikir seperti itu!
Istri: Kamu cinta gak sama aku?
Suami: PASTI! sekarang dan selamanya!
Istri: Yank, kamu pernah selingkuh gak di belakangku?
Suami: NGGAK! buat apa kamu tanya2 gitu?
Istri : kamu mau aku cium gak yank?
Suami: Setiap saat!
Istri: kamu bakal mukul aku gak seh?
Suami: YA NGGAKLAH! Kamu udah gila yah?
Istri: apa aku bisa percaya sama kamu?
Suami: Iya...
Istri: sayank...

SETELAH MENIKAH:

baca lagi tp skarang dari bawah ke atas!
percakapan sebelum & sesudah menikah
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 13:04
percakapan sebelum & sesudah menikah RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2011-11-27T13:04:00+07:00, Title: percakapan sebelum & sesudah menikah, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment