11 aplikasi gratis untuk membuat cover timeline facebook jadi keren



1. TimelineCoverBanner

TimelineCoverBanner
Berbeda dengan layanan tools cover editor lainnya, Timeline Cover Banner tidak menampilkan watermark di cover facebook timeline anda.

TimelineCoverBanner menyediakan ratusan background cover timeline menarik yang siap anda edit dengan tools gratisnya. Anda juga bisa mengupload foto dan background yang anda inginkan.
Membuat Cover Timeline dengan Timeline Cover Banner
Setiap cover yang anda edit, anda bisa mengatur Hue, Saturation, Contrast serta Brightnessnya.
2. CoverCanvas
Membuat Cover Timeline dengan Cover Canvas
CoverCanvas memberikan 3 fitur utama untuk mendesain cover timeline. Pertama, anda bisa membuat cover timeline dari kombinasi foto yang anda miliki. Hasilnya seperti ini:
Membuat Cover Timeline dengan Cover Canvas
Kedua, anda bisa membuat cover timeline dengan menggunakan teks nama anda. Hasilnya seperti ini:
Membuat Cover Timeline dengan Cover Canvas
Ketiga, anda bisa membuat cover timeline dari kombinasi foto dan nama anda. Hasilnya seperti ini :
Membuat Cover Timeline dengan Cover Canvas
3. Pic Scatter
Membuat Cover Timeline dengan Pic Scatter
Pic Scatter merupakan layanan cover creator yang akan membuat cover timeline dari foto-foto yang ada di akun Facebook anda. Foto-foto tersebut bisa berasal dari album foto, foto teman, maupun foto-foto yang anda like. Foto-foto tersebut akan ditampilkan sebagai kumpulan foto-foto yang tersebar seperti berikut ini:
Membuat Cover Timeline dengan Pic Scatter
Membuat Cover Timeline dengan Pic Scatter
Pic Scatter menyediakan efek grey scale secara gratis. Sedangkan efek lainnya seperti sepia, vintage, pink, glow, dll hanya bisa digunakan oleh pengguna Pic Scatter premium saja. Selain itu, akan ada watermark “made with picscatter.com” di cover yang dibuat secara gratis.
4. FaceItPages
Membuat Cover Timeline dengan FaceItPages
FaceItPages merupakan layanan pendukung facebook marketing yang populer. Layanan ini sebenarnya merupakan layanan berbayar dan bisa digunakan untuk membuat Facebook Fans Page, Fans Gate, Promo/Coupon, Blog Feed, dll.
Seiring dengan munculnya Facebook Timeline, FaceItPages juga menyediakan aplikasi untuk membuat Cover Timeline. Anda bisa memanfaatkan layanan gratisnya untuk membuat facebook cover yang menarik. Berikut ini adalah salah satu contoh hasil cover buatan dari layanan FaceItPages (gratis)
Membuat Cover Timeline dengan FaceItPages
5. Aplikasi Timeline Covers
Membuat Cover Timeline dengan Aplikasi Timeline Covers
Ini adalah aplikasi facebook untuk membuat cover timeline. Aplikasi ini menyediakan berbagai background cover yang siap digunakan. Cukup buka halaman aplikasi facebook diatas, kemudian klik “Create Cover” untuk memulai membuat cover timeline anda. Berikut ini adalah hasil Cover yang dibuat dengan aplikasi ini :
Membuat Cover Timeline dengan Aplikasi Timeline Covers
Dari kelima tools diatas, anda bisa memilih tools manapun yang anda suka. Anda juga bisa mendapatkan ribuan background cover timeline secara gratis di CoverJunction. Bagaimana? Menarik sekali bukan?


6. MyFbCover.com
Dengan MyFbCover ini ngetikers gak perlu susah lagi membuat cover sendiri. Cukup dengan mencari gambar sesuai kategori yang diinginkan lalu klik Make My Facebook Cover. Nah jadi deh.
My Facebook Cover
My Facebook Cover

7. CoverPhotoMagic.com
Berbeda dengan MyFbCover, dengan CoverPhotoMagic ini kita bisa membuat sendiri cover menggunakan gambar pribadi yang disetting sesuai layout yang sudah disediakan.
Cover Photo Magic
Cover Photo Magic


8. MyProfileCover.com
Penggunaan MyProfileCover ini agak ribet karena harus mendownload dulu gamabar yang akan dijadikan cover lalu diupload lagi ke Facebook. Tapi koleksi cover di sini cukup keren - keren.
My Profile Cover
My Profile Cover


9. FaceItPages.com
Dengan FaceItPages ngetikers bisa membuat cover Facebook Timeline dengan tipe mirip business card. Ngetikers bisa pilih menggunakan background yang sudah disediakan atau pun pakai background yang diupload sendiri. Meski pertamanya ngetikers harus daftar dulu jadi member di FaceItPages. Tapi tenang aja daftarnya gak ribet kok.
Face It Pages
Face It Pages


10. CoverPhotoFinder.com
Sama seperti beberapa situs di atas CoverPhotoFinder ini menyediakan koleksi gambar cover yang siap pakai. Artinya gak perlu diedit dulu, klik dan langsung jadi cover Facebook. Bedanya dari beberapa situs di atas CoverPhotoFinder ini bisa langsung preview cover Facebooknya di situsnya langsung tanpa harus log in ke Facebook dulu. Klik aja gambar yang diinginkan nanti akan langsung di preview.
Cover Photo Finder
Cover Photo Finder

11. TimelineCoverBanner.com
Gak cuma menyediakan cover, TimelineCoverBanner juga menyediakan tools untuk mengedit cover yang sudah dipilih. Ngetikers bisa nambahin text, mengatur perwarnaan atau menambahkan beberapa shape.
Timeline Cover Banner
Timeline Cover Banner

11 aplikasi gratis untuk membuat cover timeline facebook jadi keren
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 00:09
11 aplikasi gratis untuk membuat cover timeline facebook jadi keren RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-07-14T00:09:00+07:00, Title: 11 aplikasi gratis untuk membuat cover timeline facebook jadi keren, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment