Sandy Cheeks


Sandra Olivia "Sandy" Cheeks atau biasa dipanggil Sandy adalah karakter kartun film SpongeBob SquarePants. Sandy merupakan seekor tupai berasal dari Texas yang lalu pindah ke Bikini Bottom. Dia juga merupakan seekor tupai yang bijaksana dan pandai juga sering pula membuat berbagai teknologi terbaru yang kebanyakan digunakan dan dianalisis dalam rumahnya di dasar laut.
Sandy sering menggunakan SpongeBob dan Patrick sebagai bahan percobaan dan juga sebagai sahabat paling setia di Bikini Bottom.


Deskripsi

 Sandy berteman baik dengan SpongeBob dan Patrick. Dia sangat pintar dan suka membuat penemuan baru. Sandy tinggal di dalam sebuah kubah kaca kedap air yang didalamnya ada sebuah pohon kacang besar dan juga rumput hijau yang disebut Treedome (kubah berpohon). Apabila Sandy ingin keluar dari rumah tersebut, maka ia akan mengenakan pakaian penyelamnya agar dapat bernapas dan bergerak di dalam air dengan mudah. Pakaian menyelamnya seperti pakaian astronot. Sandy menyukai karate dan juga permainan exstrim. Sandy memiliki beberapa hewan peliharaan."Wormy". SpongeBob SquarePants. 17 Februari 2001. No. 25a, season 2. Dia pernah ke bulan, dia mengatakan di sana tidak ada alien."Sandy's Rocket". SpongeBob SquarePants. 4 September 1999. No. 8a, season 1.

 

Penemuan

 

Sandy telah menciptakan beberapa penemuan, berikut contohnya:
  • Roket
  • Helm yang membuat bisa bicara dengan kacang
  • Mesin penghancur kacang
  • Robot pemecah kacang otomatis (kenyataannya jadi pengupas pisang di episode Chimps Ahoy)
  • Mesin teleportasi
  • "Ikan pari" pemisah 

Karakter Seri SpongeBob SquarePants
Sandra Olivia "Sandy" Cheeks
Sandy cheeks.jpg
Informasi tentang Karakter
Jenis Kelamin: Perempuan
Warna: Coklat
Warna mata: Hitam
Tanggal lahir: 17 November 1987[1] (umur 23 tahun)
Hobi: karate, membuat teknologi terbaru, bermain selancar, bermain voli, mengangkat besi, melakukan aksi-aksi yang amat mengerikan, bermain dengan SpongeBob
Informasi dalam Kartun
Debut: Tea at the Treedome
Pengisi suara: Carolyn


Sandy Cheeks
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 20:57
Sandy Cheeks RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2011-12-29T20:57:00+07:00, Title: Sandy Cheeks, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment