Sheldon J. Plankton

Sheldon Plankton adalah karakter antagonis dalam seri SpongeBob SquarePants. Dia sering pergi dengan hanya Plankton. Dia sering mencuri resep rahasia Krabby Patty, sehingga Chum Bucket menjadi terkenal dan Krusty Krab turun. Namun dalam episode Friend or Foe ?, diceritakan Mr. Krabs dan Plankton berteman dan karena rumus mereka menjadi musuh.


Deskripsi

 Plankton adalah musuh utama Mr. Krabs, tapi mereka berteman ketika masih kecil dan beberapa episode. Plankton selalu ingin mencuri resep Krabby Patty, tapi hampir selalu gagal. Rencananya selalu digagalkan Mr. Krabs dan/atau SpongeBob. Dia dengan mudah bisa menipu SpongeBob dan Patrick. Dia memiliki beberapa saat dimana dia berteman dengan SpongeBob. Dia selalu menjadi antagonis di seluruh film dan sering menjadi antagonis di seri.

 

Keluarga

 Dia memiliki istri bernama Karen. Dia menyebut istrinya "W.I.F.E" (Wired Integrated Female Electroencephalograph).[2] Karen (dalam bentuk analyzer) mengatakan Plankton terbuat dari 1% kejahatan dan 99% gas panas. Karen bisa beroda dan berbentuk komputer biasa.

 

Sepupu-sepupu yang muncul di Plankton's Army

 Mereka adalah sepupu-sepupu Plankton yang membantu Plankton mencuri resep rahasia Krabby Patty. Mereka menahan Mr. Krabs dan Squidward dan membuka pintu tempat "resep Krabby Patty". Lereka kabur begitu melihat resep Krabby Patty setelah Plankton kabur.

 

Karakter Seri SpongeBob SquarePants
Sheldon J. Plankton
Plankton spongebob.jpg
Informasi tentang Karakter
Jenis Kelamin: Laki-laki
Warna: Hijau
Warna mata: Merah dan Kuning
Tanggal lahir: 30 November 1942 (umur 68 tahun)
Tinggi badan: 2 inci[1]
Berat badan: 1 mg
Hobi: Mencuri resep rahasia Krabby Patty.
Pekerjaan: Pemilik, pendiri dan karyawan Chum Bucket
Informasi dalam Kartun
Debut: Plankton!
Pengisi suara: Doug Lawrence

Sheldon J. Plankton
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 21:11
Sheldon J. Plankton RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2011-12-29T21:11:00+07:00, Title: Sheldon J. Plankton, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment