Saat Aku Pulang


saat aku pulang
kutitipkan jejak kita pada sudut kotamu
tersemat pada rindang tempat kita bernaung
karna suatu nanti aku akan musnah
terjerumus pada musim ditiadakan sepi
lenyap dan terganti
sampaikan salamku pada langit
yang telah mengajarkan setia sejak aku masih belia
pada bintang yang selalu tersenyum meski temaram

kini aku mulai menyepuh buram dibawakan senja
di ujung letihku di bawah lirih gerimis aku membasah
semburatnya membadai di kening kenanganku
biarlah rindu ini tetap kubawa pulang
meski malamku tak lagi bernyawa
mungkin aku telah paham
di senja yang telah usang
aku akan menuliskan untukmu

Saat Aku Pulang
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 22:58
Saat Aku Pulang RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-03-07T22:58:00+07:00, Title: Saat Aku Pulang, Rating5 of 8765432 reviews