Pria Ini Memodifikasi Penisnya 18+

Dunia semakin gila, upaya memodifikasi anggota tubuh ternyata bukan hanya dilakukan pada wajah saja. Upaya pengingkaran terhadap kesempurnaan yang di berikan oleh Tuhan telah banyak dilakukan oleh manusia dimuka bumi ini. Berita ini sungguh sangat menghebohkan, seorang pria telah melakukan modifikasi terhadap penisnya. 

Caranyapun sungguh sangat mengerikan, penisnya dibelah mulai dari ujung sampai pangkalnya dan dirubah sesuai keinginannya. Anda dapat melihat dalam foto-foto ini, bagaimana dia meakukannya.

Pengingkaran dalam bentuk apapun tanpa alasan yang benar teradap kesempurnaan tubuh yang di berikan oleh Tuhan pasti akan berakibat buruk terhadap pelakukanya, baik dalam jangka waktu singkat ataupun jangka waktu yang panjang. Sebagai manusia yang telah diberikan kesempurnaan oleh Tuhan, seharusnya mereka menerimanya dengan penuh rasa syukur. 







Pria Ini Memodifikasi Penisnya 18+
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 07:28
Pria Ini Memodifikasi Penisnya 18+ RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-10-04T07:28:00+07:00, Title: Pria Ini Memodifikasi Penisnya 18+, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment