Tiga Pedagang Narkoba Tewas Di Tempat Di Tembak Polisi


Insiden ini terjadi beberapa waktu yang lalu di meksiko, di dekat sebuah lapangan bisbol dimana sedang berlangsung sebuah pertandingan antara dua tim lokal. Pertandinganpun berlangsung cukup seru dan  Penonton yang hadir dalam event tersebut bersorak sorai memberikan dukungan kepada tim favorit mereka.

Di tengah-tengah ke-asyikan penonton menikmati detik demi detik pertandingan bisbol tersebut, tiba-tiba mereka di kejutkan dengan suara tembakan yang sangat keras di dekat lapangan. Penontonpun terkejut dan bertanya-tana dalam hati tentang apa yang sebenarnya terjadi. Sebagian dari penonton berhamburan berlari dan sebagian lainnya tiarap di tempat untuk menghindari segala kemungkinan yang terjadi.

Apa yang terjadi sebenarnya? Ternyata pada saat yang sama sedang terjadi baku tembak antara pengedar narkoba dengan polisi di sekitar lapangan bisbol tersebut. Dalam insiden ini 3 orang penjahat tewas di tempat  dengan luka tembak yang sangat mengerikan. Beruntung para penonton tidak ada yang terluka sedikitpun.

Foto-foto ini sangat mengerikan dan ridak cocok untuk anak dibawah umur dan orang-orang yang sensitif terhadap kematian yang mengerikan.















Tiga Pedagang Narkoba Tewas Di Tempat Di Tembak Polisi
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 08:56
Tiga Pedagang Narkoba Tewas Di Tempat Di Tembak Polisi RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-10-04T08:56:00+07:00, Title: Tiga Pedagang Narkoba Tewas Di Tempat Di Tembak Polisi, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment