Tips Menyusun Rencana Pesta Tahun Baru 2013

Berbagai cara yang dilakukan oleh masyarakat untuk merayakan malam pergantian tahun bersama. Namun, tekadang malam pergantian tersebut tidak seindah apa yang Anda bayangkan bahkan bisa membuat Anda menyesal mengapa harus melakukan suatu hal yang tidak seindah rencana yang telah Anda rangkai.

Tahun Baru 2013 tinggal hitungan jam, dan Anda pun teringat acara apa dan dengan siapa Anda merayakannya. Ketika merencanakan acara yang akan dilakukan bersama pasangan atau teman dekat bahkan keluarga ada baiknya Anda benar-benar merangkai rencana yang tidak menghilangkan rasa kebersamaan. Apa saja rencana tersebut? Mari kita kupas seperti dibawah ini :

1. Mengajak Keluarga Bersilahturahmi di Rumah
Ajak teman-teman dekat Anda atau keluarga berkumpul bersama dan memaknai Tahun Baru bersama dengan suasana yang penuh kehangatan dan keceriaan. Tentunya dengan persiapan yang matang mulai dari penyediaan makanan atau acara-acara seperti games dan sebagainya.

2. Mengunjungi Rumah Orang yang Dituakan
Bagi beberapa tradisi di suku yang di Indonesia mengunjungi rumah ‘orang yang dituakan’ seperti Nenek untuk yang sudah menikah atau Ibu dan Ayah untuk perantauan adalah hal yang paling direncanakan, karena disisi lain suasana tahun baru juga tidak kalah menariknya dengan suasana lebaran, yaitu adanya mudik dan sebagainya.

3. Jalan-jalan Keluar Negeri
Jalan-jalan ke luar negeri juga sudah banyak dilakukan warga Indonesia dewasa ini, mereka melakukan perencanaan dari jauh hari dan melaksanakan rencana tersebut di tahun baru. Disuatt sisi banyak juga warga yang ingin ada susana berbeda dalam merayakan tahun baru yang tidak seperti biasanya, dengan moment yang berbeda dan tempat yang berbeda.

4. Menonton Acara Live Musik
Banyak tempat yang menggelar acara musik saat malam pergantian tahun, bagi sebagian orang menonton secara live mempunyai kesan yang berbeda, dengan sound yang lebih baik daripada di televisi dan juga bisa melihat penyanyi nya dari dekat. Biasanya satu acara menghadirkan banyak artis namun bisa ditonton dengan gratis, sebut saja acara dangdutan, acara band pop atau mungkin acara musik tradisional.

5. Menonton Pesta Kembang Api
Kembang Api adalah ikon tahun baru yang paling di dominan kan bagi banyak orang, dan banyak sekali tempat-tempat umum yang membuat acara tahun baru yang dikhususkan untuk pameran kembang api tersebut. Biasanya kembang api di lontarkan tepat saat pergantian tahun.
Tips Menyusun Rencana Pesta Tahun Baru 2013
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 08:44
Tips Menyusun Rencana Pesta Tahun Baru 2013 RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-12-31T08:44:00+07:00, Title: Tips Menyusun Rencana Pesta Tahun Baru 2013, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment