Kecelakaan Langka Pesawat Menabrak Mobil


Insiden ini mungkin termasuk insiden yang sangat langka terjadi dan hanya terjadi sekali dalam 1000 kecelakaan yang terjadi, tabrakan antara Mobil dan pesawat terbang di pegunungan. Jika tabrakan itu terjadi di bandara hal tersebut masih bisa di fahami tapi jika terjadi di pegunungan itu yang susah untuk di mengerti. Namun memang dunia penuh misteri dan tidak ada istilah "tidak mungkin" semuanya bisa saja terjadi.

Kejadian ini bermula saat sebuah keluarga sedang berlibur pada sebuah pegunungan dengan menggunakan mobil, semuanya berjalan lancar-lancar saja dan tidak ada sesuatu yang ganjil dan mencurigakan. Namun di tengah ketenangan tersebut tiba-tiba terdengar suara sebuah mesin dari udara dengan suara yang ganjil. Dalam waktu singkat dan sangat tidak terduga tiba-tiba di depan mobil jatuh sebuah pesawat terbang, tabrakanpun tak bisa di hindari.

Kapal terbang terbakar beberapa saat setelah menghantam mobil dan jalanan. sementara mobil rusak parah pada bagian depannya.  Beruntung pengendara mobil dapat terselamatkan jiwanya, namun seluruh penumpang pesawat nahas tersibut tidak ada yang selamat dan semuanya tewas di tempat.

Begitulah kenyataan hidup, sesuatu yang tidak pernah kita duga bisa saja terjadi setiap saat.









Kecelakaan Langka Pesawat Menabrak Mobil
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 12:16
Kecelakaan Langka Pesawat Menabrak Mobil RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-13T12:16:00+07:00, Title: Kecelakaan Langka Pesawat Menabrak Mobil, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment