Kecelakaan Maut Sebabkan Seluruh Penumpang Tewas



Kecelakaan ini terjaadi di Rivas sbuah kota di Nikaragua yaitu bertepatan dengan liburan Paskah tahun 2011. Menurut berita yang kami terima saat itu mereka kembali dari sebuah pesta di Pantai San Juan del Sur untuk menyaksikan konser musik, Pantai San Juan del Sur adalah sebuah tempat wisata yang cukup terkenal dikota tersebut.  Mereka semua berpesta semalam suntuk hingga pulang pada keesokan harinya dalam kondisi mabuk berat.

Mereka menumpang mobil yang di kemudika oleh seorang sopir yang juga dalam kondisi mabuk berat. sang sopir mengemudikan mobil dengan kecepatan yang sangat tinggi, karena kehilangan kontol mobil tersebut mengalami kecelakaan yang sangat dahsyat hingga menyebabkan semua penumpang tewas di tempat kecuali Sang sopir

Sebuah pelajaran yang sangat berharga buat kita semua, jangan coba-coba mengemudikan mobil pada saat anda dalam kondisi mabuk. Atau fikirkan kembali untuk menumpang jika mobil yang akan anda tumpangi pengemudinya dalam keadaan mabuk. Langkah terbaiknya adalah jangan mengemudi saat mabuk atau menumpang mobil yang sopirnya dalam keadaan mabuk.

Selalu saya katakan ada banyak orang yang menunggu anda di rumah dengan penuh harapan, dan mereka berharap anda pulang dengan nyawa anda.





























Kecelakaan Maut Sebabkan Seluruh Penumpang Tewas
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 20:27
Kecelakaan Maut Sebabkan Seluruh Penumpang Tewas RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-15T20:27:00+07:00, Title: Kecelakaan Maut Sebabkan Seluruh Penumpang Tewas, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment