aku benci idul fitri

tak ada kata yg mampu terucap

hanya tubuhku yg bergetaran menahan gemuruh perasaan yg mengalir dlm hatiku
begitu deras hingga tbuh ini tak mampu lg membendungnya
dan keluar berderai dlm luapan air mata
isaknya treyuh membanjiri hingga lorong2 hatiku yg paling tandus
bibirku tak berkata..
lidah tak berasa..
jiwaku tak ber asa..
mataku merejam,sembab dan memerah..
aku seakan tak bs bernafas
kerongkonganku seakan tersumbat oleh segenap kedurhakaanku
ingin rasanya aku hancur
ingin rasanya aku berkaping keping
ingin aku berteriak sekeras kerasnya
memecahkan semua sunyi
berterbangan mencakar cakar sutra angkasa
menantang langit,,menentang badai..
biar aku berhamburan oleh murkanya
ingin ku terjun bebas
menghujam deras ke jurang kesombonganku
biar aku berkeping keping
biar berserak seluruh nafsuku
namun semua tak bs kulakukan
aku tetap terisak dalam takut
tangisku pasrah namun ratapku memberontak
hatiku menyerah namun entah kenapa jiwaku bersemai cinta
Hari ini...
kata bnyak orang adalah idul fitri
hari tuk kembali suci..
hari tuk merayakan kemenangan
lantas kemenangan macam apa yg harus aku rayakan
aku yg kotor penuh dosa
meratap pilu merayakan segenap kehinaanku
bersihkah aku..?sucikah aku..?
aku yg kecil tak berarti
memejam pedih ketika mendengar bait bait keagunganMu
menangis.. meratap bersimbah doa
berontak karna telah " ia" tinggalkan
aku masih ingin bersamamu
aku masih ingin terus mencumbui indahmu
aku masih ingin terus menikmati sorga2mu
menggenggam taqwa hangat dalam dekapan cintaMu
hingga aku tlh benar benar pergi
penuh senyum mendapat ridhoMu..amin


aku benci idul fitri
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 17:36
aku benci idul fitri RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2010-02-23T17:36:00+07:00, Title: aku benci idul fitri, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment