kenapa kau perangi mereka

kenapa harus aku perangi mereka
kalau tuhanku jg menyayangi mereka
kenapa harus aku musuhi mereka
kalau tuhanku jg mencintai mereka
kenapa harus aku nistakan mereka di depan saudara2ku sendiri
kalau tuhanku juga memuliakan mereka
kenapa harus aku kutuk kutuk mereka
kalau tuhanku jg selalu melindungi mereka
kenapa harus aku haram haramkan mereka
kalau tuhanku jg mengasihi mereka
kenapa harus aku kafir kafirkan mereka
kalau tuhanku jg senantisa menolong mereka
lantas kenapa harus aku nistakan mereka
sementara mereka jg ciptaan tuhanku yg maha suci
lantas kenapa aku haram2kan mereka
kalau hanya tuhanku yg berhak menentukan haramnya segala sesuatunya
lantas kenapa harus aku kafir kafirkan mereka
kalau hanya tuhanku yg berhak menentukan kekafiran tiap2 hambanya..bukan aku ataupun kamu
mereka bukan saudaramu
mereka juga bukan dari golonganmu
tapi mereka jg menyembah tuhan yg sama sepertimu
maka demi cinta yg selalu kau sanjungi itu
katakanlah kepadaku...
kenapa aku harus memusuhi mereka?
bukankah kita diciptakan berbeda untuk saling mengenal dan menghormati

kenapa kau perangi mereka
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 18:21
kenapa kau perangi mereka RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2010-02-23T18:21:00+07:00, Title: kenapa kau perangi mereka, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment