aku memanggilmu ...


sesal ..

air mata

cerita

rindu

kehilangan

semua itu kurasakan terlalu miskin untuk aku jelaskan dengan kata kata.
bahkan dengan bahasa kematian pun aku tak yakin kau bisa mengerti.
puisi? apalagi !
sebab aku yang gigil gemetaran tak mampu menggenggam lirih jiwamu yang paling kecil sekalipun

saat ruangan ini hening mencipta artimu
pun hatiku langsung jatuh dalam pelukan nelangsa
saat air mata ini begitu rindu akan hadirmu
aku seakan mengiba untuk mempermainkan takdirmu
berharap engkau kembali
berharap dapat kuurai sesal
yang tak mampu ku kikis dalam irisan tangisku

lantas dimanakah aku selama itu?
saat rasa sakit kau sembunyikan di balik senyuman?
saat belai lembutmu ternyata  begitu banyak menyimpan getir
sayang ..  engkau tetap tegar tak meniada
di jasadmu yang mulai usang dan meronta

andai aku bisa menggantimu
mungkin akan padamkan semua api
hingga kupaksakan pagi penuh embun tak berasap
hingga aku tak kan lagi menangis saat mendengar ceritamu
kursi yang kosong,teras yang sepi,asap lisong
mereka begitu fasih bercerita tentangmu
getir rasanya mendekap rindu ini karna tak mampu ku layangkan
tak cukup rasanya doadoa
aku terus dihakimi airmataku sendiri

karna engkau yang mengajarkanku tentang kehilangan
bersama sakit kau tuntun aku menjadi kuat
karna aku menyayangimu

dan aku memanggilmu Ayah

aku memanggilmu ...
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 19:01
aku memanggilmu ... RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-01-30T19:01:00+07:00, Title: aku memanggilmu ..., Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment