tepian sepi [retro] bermain rima


terlabuh renungan

teduh di bawah kemurungan rembulan

di hamparan pasir pasir

lirih hampa mendesir

diterpa hembusan rasa

menyapa

mengusik doa doa

rindu menjadi nyata

dan tak kulihat kgugran gemintang kala itu

langit seakan menyepuh segala kesesatanku

penyesalanku begitu gelap

tak mampu ku lihat sorgamu meski ku dekap

pekat menyekap

hitam menyekam

kelam menikam

telah sesatkah aku?begitu jauhkah engkau telah mengasingkanku?

hingga aku begitu akrab dengan kekafiranku

berserak aku

mencari tahu

menggenggam bara serupa mercu

berharap memandu

hidupku

yaa Rabb

kusebut lagi namaMu

dalam tangis mengadu

dalam hina tak tahu malu

aku yang dilemahkan nafsu

aku yang telah diperhinakan dunia

"aku berjuta juta

aku beribu ribu juta

bagaimana nasibku?bagaimana nasibku?

di mana lagi aku akan bersembunyi dari murkamu?selain pada tak terbatasnya cinta kasihmu

Yaa Allah.. ampunilah akukasihanilah akuhanya kepadaMu aku menyembahdan hanya kepadaMu aku memohon ampunan

Astagfirullaahal 'azhiim Alladzi laa ilaaha illaa huwal hayyul qaiyyuum

wa atuubu ilaihi.

tepian sepi [retro] bermain rima
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 17:37
tepian sepi [retro] bermain rima RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-01-30T17:37:00+07:00, Title: tepian sepi [retro] bermain rima, Rating5 of 8765432 reviews