Festival Gila, Menusuk Anggota Badan Dengan Besi Tajam

Hiburan, memang mempunyai arti yang sangat komplek. Tidak semua hiburan obyeknya adalah sesuatu yang menyenangkan dan enak di pandang mata. Di beberapa negara kita melihat berbagai macam hiburan yang yang sebetulnya mengerikan untuk dilihat tapi masyarakat merasa trhibur dengan kengerian yang di pertontonkan. Bahkan kadang sesuatu yang di anggap sebagai hiburan itu justru mematikan bagi penghibur itu sendiri, kita bisa melihat aksi matador di Spanyol misalnya, logika kita akan mengatakan mana ada orang suka di tanduk dan di seruduk oleh banteng dengan memancing kemarahan mereka.

Aksi berikut ini menurut saya juga sangat mengerikan, namun aksi ini dilakukan dalam sebuah festival, yang tentunya juga menjadi tontonan bagi masyarakat di daerah tersebut. Tapi lihatlah, apa yang mereka lakukan. Mereka menusuk punggungnya dengan pengait setelah itu di gantungkan buah-buahan, berbagai macam hiasan bahkan tali yang di gunakan untuk menariknya. Beberapa di antaranya menusuk kedua pipinya hingga tembus diantara kedua pipinya. Ini semua adalah adegan yang sangat mengerikan.




















Festival Gila, Menusuk Anggota Badan Dengan Besi Tajam
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 15:14
Festival Gila, Menusuk Anggota Badan Dengan Besi Tajam RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-10T15:14:00+07:00, Title: Festival Gila, Menusuk Anggota Badan Dengan Besi Tajam, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment